Petr Cech Man Of The Match Arsenal vs Liverpool 0-0

0
226
views

Petr Cech Man Of The Match Arsenal vs Liverpool 0-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Petr Cech Man Of The Match Arsenal vs Liverpool 0-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Petr Cech Man Of The Match Arsenal vs Liverpool 0-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Petr Cech Man Of The Match Arsenal vs Liverpool 0-0 :

Petr Cech Man Of The Match Arsenal vs Liverpool 0-0

Bola Liga — Petr Cech, menjadi Man Of The Match pertandingan bigmatch Liga Inggris pekan ketiga Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium (24/8/2015) yang berakhir imbang 0-0 (Lihat Video Highlights Arsenal vs Liverpool 0-0).

Eks kiper Chelsea ini menjadi satu-satunya pemain yang diberi rating 9 oleh SkySport karena kegemilangannya menjaga gawang Arsenal tetap aman dari gempuran Liverpool.

ESPN FC juga memberi nilai 9 bagi Cech yang berhasil mementahkan peluang-peluang Liverpool, terutama peluang emas Christian Benteke dan Coutinho.

Cech berhasil mengantisipasi tendangan jarak dekat Christian Benteke menyambut umpan silang Roberto Firmino dan menepis bola. Kiper berusia 33 tahun itu juga membelokkan tendangan terukur Philippe Coutinho sehingga membentur tiang gawang.

Mirror juga memberi nilai tertinggi 8 bagi Cech bersama Gabriel. Pemain lain mendapat nilai 7 ke bawah. Di Liverpool hanya Benteka dan Coutinho yang ratingnya 8. Lainnya di bawah 7.

Arsenal mendominasi jalannya pertandingan. Data statistik Mirror menunjukkan The Gunners menguasai ball possession 65,9% berbanding 34,1%.

Pelatih Arsene Wenger menurunkan Pert Cech di depan mistar, dibentengi Bellerin, Chambers, Gabriel, dan Monreal. Di lini tengah ada Coquelin (Chamberlain 81′), Cazorla; Ramsey, Oezil, dan Sanchez. Giroud (Walcott 72′) menjadi penyerang tunggal.

Tim tamu, Liverpool, memasang Mignolet di bawah mistar dan Clyne, Skrtel, Lovren, serta Gomez di lini pertahanan. Lini tengah ada Can, Lucas (Rossiter 75′), dan Milner. Lini depan ada trio Firmino (Ibe 62′), Benteke, dan Coutinho (Moreno 87′).

SkySports
memberi nilai 9 bagi kiper Arsenal, Petr Cech, dan nilai 8 bagi bek Bellerin. Pemain lainnya diberi nilai di bawah 7, yaitu  Chambers (5), Gabriel (6), Monreal (6), Coquelin (7), Ramsey (7), Ozil (6), Cazorla (6), Sanchez (7), Giroud (7) serta pemain pengganti Walcott (7) dan Oxlade-Chamberlain (7).

Di skuad Liverpool, tidak ada satu pun pemain yang diberi nilai 6 ke bawah. Permainan apik skuad Brendan Rodgers ini membuat SkySports memberi nilai rata-rata 8 bagi para pemain The Reds, kecuali tiga pemain pengganti: Moreno (6), Ibe (6), dan Rossiter (6).

Kiper Mignolet diberi nilia 8. Lainnya: Can (7), Lovren (8), Skrtel (8), Clyne (8), Milner (7), Coutinho (8), Lucas (8), Gomez (8), Firmino (7), Benteke (8).

Petr Cech pun menjadi man of the match, meski masih menunggu kemenangan pertama di laga kandang musim ini. Arsenal tidak pernah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan Premier League di Emirates Stadium.

Usai laga, Cech menyatakan keheranannya tidak ada gol yang tercipta dari sekian banyak peluang. “Sulit dipercaya setelah semua peluang di pertandingan tersebut, ini berakhir dengan 0-0,” katanya kepasa SkySport.

“Terkait peluang Christian Benteke, Gabriel mencoba untuk memotong bola dan saya harus menunggu lalu bergerak dengan cepat setelah tembakan dilepaskan,” imbuhnya.

Pekan depan, 29 Agustus 2015, Arsenal akan bertandang ke markas Newcastle United Pkl. 18:45 WIB. Liverpool menjamu West Ham United Pkl. 21:00 WIB. (Sumber & Foto: Telegraph, Mirror, SkySport).*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Petr Cech Man Of The Match Arsenal vs Liverpool 0-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Petr Cech Man Of The Match Arsenal vs Liverpool 0-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here