Petr Cech Tak Diizinkan Lepas Helm

0
130
views

Petr Cech Tak Diizinkan Lepas Helm Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Petr Cech Tak Diizinkan Lepas Helm serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Petr Cech Tak Diizinkan Lepas Helm Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Petr Cech Tak Diizinkan Lepas Helm :
Bola Liga

Petr CechPetr Cech mengungkapkan harapannya bisa bermain tanpa harus mengenakan pelindung kepala, yang sudah dikenakannya sejak 2006.

Namun, tim dokter merekomendasikan Cech untuk tidak melepasnya demi alasan keamanan dan keselamatan dirinya.

Hal itu diungkapkan kiper Arsenal karena ingin bermain dengan normal seperti pemain sepakbola lainnya dan bisa mendengar dengan jelas kondisi sekelilingnya.

“Saya akan lebih percaya diri jika saya bisa melepasnya, tapi suka atau tidak, pelindung kepala itu mempengaruhi sekeliling Anda,” kata Cech, Senin (16/11).

“Telinga Anda tertutupi dan membuat pendengaran Anda menjadi buruk. Tapi dokter melarang saya melepas helm saya. Jika saya melakukannya, saya tak akan membayar asuransi,” tandasnya.

Cech terpaksa mengenai pelindung kepala sejak 2006 setelah sempat mengalami cedera retak tulang tengkorak kala Chelsea menghadapi Reading.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Petr Cech Tak Diizinkan Lepas Helm semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Petr Cech Tak Diizinkan Lepas Helm bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here