Petualangan FC Basel Berlanjut Di Liga Champions

0
252
views

Petualangan FC Basel Berlanjut Di Liga Champions Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Petualangan FC Basel Berlanjut Di Liga Champions Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Petualangan FC Basel Berlanjut Di Liga Champions :

Basel berhasil lolos di face group setelah imbang lawan Liverpool 
Liga Champions – Basel mampu mengakhiri fase grup liga Champions di posisi kedua klasemen. Petualangan wakil Swiss itu di ajang antarklub Eropa pun bakal terus berlanjut ke babak 16 besar.
Saat undian grup Liga Champions, Basel masuk dalam Grup A bersama Real Madrid, Liverpool, dan juga Ludogorets. Dati grup itu, El Real dan The Reds boleh dibilang menjadi tim favorit untuk melaju ke babak 16 besar.
Madrid yang merupakan tim juara bertahan, tentunya menjadi unggulan teratas. Sementara itu, Liverpool yang tampil memukau di Liga Inggris musim lalu juga difavortikan lolos.
Tapi, skenario itu lantas dirusak oleh Basel. Tim besutan Paolo Sousa itu mampu menduduki peringkat dua klasmen dengan raihan tujuh poin, alias unggul dua angka dari Liverpool.
Satu pertandingan ‘final’ dilakoni oleh Basel di Anfield, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB, melawan Liverpool. Mereka berhasil menahan imbang ‘Si Merah’ dengan skor akhir 1-1. Tambahan satu poin itu sudah cukup mengantarkan Basel ke babak 16 besar.
Bagi Basel, hasil ini seakan menjadi ulangan di Liga Champions 2011/2012. Kala itu, mereka juga mampu menyingkirkan wakil Inggris lain, Manchester United, di pertandingan terakhir fase grup.
“Kami semua membuat sejarah untuk klub yang luar biasa FC Basel hari ini,” kata Sousa di Reuters.
“Tim saya berjuang dan kami mendapatkan dukungan dari fans di stadion. Sekarang, cerita akan terus berlanjut.”
“Saya tak berpikir Liverpool bermain buruk. Saya lebih memilih untuk melihat pada permainan kami dan berpikir bahwa kami sudah melakukan banyak hal dengan benar.”
“Sampai fase akhir, kami merupakan tim yang lebih baik. Setelah itu, sulit untuk mengontrol pertandingan seperti sebelumnya,” imbuhnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Petualangan FC Basel Berlanjut Di Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Petualangan FC Basel Berlanjut Di Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here