Piala AFF 2016: Thailand Hajar Indonesia 4-2

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Piala AFF 2016: Thailand Hajar Indonesia 4-2 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala AFF 2016: Thailand Hajar Indonesia 4-2 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala AFF 2016: Thailand Hajar Indonesia 4-2


Bolaliga.org, Indonesia – Tim Nasional Thailand menang 4-2 atas Indonesia pada laga perdana babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016).

Baru empat menit laga berjalan, Thailand langsung menjebol gawang Indonesia. Bek Timnas Yanto Basna melakukan kesalahan di kotak penalti. Sapuannya yang tidak sempurna langsung disepak Peerapat Notchaiya dengan kaki kirinya. Kiper Indonesia, Kurnia Meiga gagal menghentikan laju bola. Thailand unggul 1-0.

Menit ke-36, Thailand menambah gol. Chanatip Songkrasin melakukan aksi individu di dalam kotak penalti sebelum mengirim umpan silang. Yanto Basna tidak sempurna menghalau bola. Teerasil Dangda yang berada didekat Basna langsung mengirim bola ke gawang Kurnia Meiga. Skor 2-0.

Indonesia membalas di menit 53. Berawal dari umpan lambung Rizky Pora dari sisi kanan pertahanan Thailand. Bola berhasil ditanduk Boaz. Kiper Thailand, Kawin Thamsatchanan tak bisa menjangkau bola yang mengarah ke kiri gawang Thailand.

Dua menit berselang, Benny Wahyudi melepaskan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Thailand. Lerby Eliandry menyundul bola yang membuat skor menjadi 2-2.

Di akhir laga, Thailand memastikan kemenangan lewat dua gol Teerasil Dangda. Skor jadi 4-2 untuk Thailand dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Thailand: Kawin Thamsatchanan, Peerapat Notchaiya, Adison Promrak, Sarach Yooyen, Tristan Do, Prathum Chuthong, Chanatip Songkrasin, Pokklaw Anan, Tanaboon Kesarat, Teerasil Dangda, Siroch Chatthong

Indonesia: Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Yanto Basna, Fachruddin, Abduh Lestaluhu, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Rizky Pora, Boaz Solossa, Lerby Eliandry
Piala AFF 2016: Thailand Hajar Indonesia 4-2

#Indonesia #PialaAFF2016 #Thailand
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala AFF 2016: Thailand Hajar Indonesia 4-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala AFF 2016: Thailand Hajar Indonesia 4-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here