PIala AFF: Indonesia vs Filipina, Kali Ini Timnas Diunggulkan

0
270
views

PIala AFF: Indonesia vs Filipina, Kali Ini Timnas Diunggulkan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul PIala AFF: Indonesia vs Filipina, Kali Ini Timnas Diunggulkan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

PIala AFF: Indonesia vs Filipina, Kali Ini Timnas Diunggulkan

Pertandingan piala AFF masih masuk babap penyisihan pada 25 November 2015 di Stadion Nasional My Dinh Vietnam,pukul 16.00 wib. Walaupun masih dalam babak penyisisihan pertandingan nanti sore merupakan penentuan masuknya kesemifinal karena di group A hanya terdapar empat klub seperti Laos,Vietnam,Indonesia dan Filipina.

Permainan Filimina tidak boleh dianggap remeh,walaupun empat kali pertandingan terakhir Indonesia selalu memenangkan pertandingan bahkan sempat sampai 13-0.

Striker nanturalisasi Filipina, Philip Young Husband, striker senior Filipina tidak bisa dianggap remeh karena pernah ikut kelub-klub yang bertading diliga Ingris,begitu juga beberapa pemain naturalisasi lainya.

Dalam pertandingan nanti sore Indonesia memang diunggulkan,stritiker naturalasasi Indonesia Van Dijk dan striker dari Papua Boaz akan menjadi striker utama timanas Indonesia dalam mengedor pertahanan pemain Filipina.

Sebagai pelajaran melawan Vietnam,Rield pelatih Timnas Indonesia harus menurukan Firman Utina dibabak pertama ketika melawan Filipina. Karena perubahan permain kelihatan setelah Firman Utina masuk pada babak kedua saat melawan Vietnam.

Padahal Timnas Indonesia pada saat itu sudah kewalahan dalam menghadapi Vietnam bertubi-tubi timnas Indonesia diserang,namun ketika Firman Utina masuk timnas Indonesia mampu mengimbangi permainanan Vietnam.

Kita mengetahui pemain-pemain Filipina secara postur lebih jangkung karena merupakan pemain naturalisasi,menarik ketika gelandang Firman Utina dan M Ridwan diturunkan dari awal untuk member umpan-unpan yang tepat pada Boaz dan Van Dinjk.

Timnas Indonesia yang dikapteni Zulkifli Syukur harus mampu dari awal menekan permai-pemain Filipina dalam rangka menjatuhkan menjuhkan mental pemain Filipina Timnas Indonesia harus mampu membobol gawang Filipina apalagi kedua tim bukan sebagai tuan rumah. Kebobolan duluan akan menjadi kunci kemeangan dalam pertandingan.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PIala AFF: Indonesia vs Filipina, Kali Ini Timnas Diunggulkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PIala AFF: Indonesia vs Filipina, Kali Ini Timnas Diunggulkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here