Piala AFF : Jelang Laga Malaysia vs Thailand

0
255
views

Piala AFF : Jelang Laga Malaysia vs Thailand Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Piala AFF : Jelang Laga Malaysia vs Thailand ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Thailand bakal menurunkan pemain muda saat menghadapi Malaysia di matchday kedua Piala AFF  2014
Piala AFF – Pertandingan antara Malaysia dan Thailand dalam laga kedua Grup B Piala AFF 2014 di Stadion Jalan Besar, Rabu (26/11), bakal menjadi duel pemain muda berpengalaman dengan veteran.
Di Piala AFF kali ini, pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang menaruh kepercayaan kepada pemain muda yang diturunkan di Asian Games 2014. Sedangkan arsitek Malaysia Dollah Salleh tak sedikit membawa pemain yang tampil di dua penyelenggaraan Piala AFF sebelumnya.
Kiatisuk akan melakukan rotasi pemain dengan menempatkan Tanaboon Ketsarat dan Adisorn Promrak di barisan pertahanan. Sedangkan Mongkol Totsakrai dan Peerapat Notechaiya diistirahatkan, karena menderita cedera.
“Mereka [Tanaboon dan Adisorn] bermain bersama di Asian Games, dan sudah saling memahami dengan baik. Narubadin [Weerawatnodom] kemungkinan dijadikan bek kanan, karena tim harus bermain lebih agresif. Bek kiri akan ditempati Chayapat Kitpongsrithada menggantikan Peerapat,” ungkap Kiatisuk dilansir The Nation.
“Kedua tim menginginkan tiga angka, sehingga kami harus berhati-hati, dan mencoba menyerang dengan memanfaatkan kecepatan. Bermain di lapangan artifisial tidak akan menjadi masalah bagi kami, karena Anda harus siap main di jenis lapangan apa pun. Jika kami bermain sesuai standar, kami akan mendapatkan angka penuh, yang juga meloloskan kami ke semi-final.”
Di lain sisi, Dollah menyatakan, Malaysia akan bermain habis-habisan untuk menjaga asa ke semi-final, setelah di laga sebelumnya bermain imbang tanpa gol melawan Myanmar.
“Kami telah mempelajari kekuatan dan kelemahan Thailland saat menghadapi Singapura. Saya percaya kami harus melakukan sesuatu dalam pertandingan melawan mereka,” kata Dollah dilansir Utusan.
“Tidak perlu diragukan lagi, Thailand semakin baik, dan saya akui mereka tim pilihan. Mereka banyak berisikan pemain muda, dan tim ini yang membawa mereka ke semi-final Asian Games di Incheon.”
“Mereka juga akan disokong beberapa pemain berpengalaman. Tapi itu bukan berarti kami ingin mengalah begitu saja. Ini akan menjadi pertandingan berat bagi kami, dan jelas kami perlu memperlihatkan performa terbaik jika mau mengalahkan mereka. Kami sudah siap melawan Thailand.”
Prakiraan susunan pemain:
Malaysia: Khairul Fahmi; Mahali Jasuli, Fadhli Shas, Afif Amiruddin, Zubir Azmi, Indra Putra Mahayuddin, Safiq Rahim, Shukor Adnan, Amri Yahyah, Safee Sali, Norshahrul Idlan Talaha.
Thailand: Kawin Thammasatchanan; Narubodin Weerawatnodom, Adisorn Promrak, Tanaboon Kesarat, Chayapat Kitpongsrithada, Prakit Deeporm, Charyl Chappuis, Sarach Yooyen, Chanathip Songkrasin, Kroekrit Thaweekarn, Kirati Keawsombut.
Prediksi Goal Indonesia: Malaysia 0-2 Thailand

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala AFF : Jelang Laga Malaysia vs Thailand semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Piala AFF : Jelang Laga Malaysia vs Thailand bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here