Piala AFF : Thailand 2-0 Myanmar

0
182
views

Piala AFF : Thailand 2-0 Myanmar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Piala AFF : Thailand 2-0 Myanmar ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Juarai Grup B, Thailand Jumpa Filipina di Semifinal
Piala AFF – Thailand menyapu bersih pertandingan di Grup B dengan mengalahkan Myanmar 2-0 di laga terakhir. Lolos dengan status juara grup, Thailand selanjutnya akan bertemu Filipina di semifinal AFF Suzuki Cup 2014.
Menghadapi Myanmar di Jalan Besar Stadium, Sabtu (29/11/2014), Thailand sudah membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 12 menit. Tembakan Tanaboon Kesarat dari luar kotak penalti yang sempat membentur mistar kemudian masuk ke dalam gawang.
Tertinggal satu gol, Myanmar terus menekan untuk mencari gol penyeimbang. Namun hingga laga berjalan 60 menit, tak ada upaya mereka yang menyulitkan kiper Thailand, Chanin Sae-Eae.
Thailand mampu menggandakan keunggulan tujun menit jelang waktu normal habis. Tendangan bebas Prakit Deeporm meluncur deras ke pojok atas gawang Myanmar untuk mengubah skor menjadi 2-0.
Dengan hasil ini, Thailand memastikan diri sebagai juara Grup B setelah menyapu bersih kemenangan di tiga laga. Tim arahan Kiatisuk Senamuang itu mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan.
Dengan demikian, Thailand akan menghadapi runner up Grup A, Filipina. The Azkals akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama yang akan digelar pada 6 Desember mendatang. Sementara leg kedua di Thailand akan dimainkan pada 10 Desember.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala AFF : Thailand 2-0 Myanmar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Piala AFF : Thailand 2-0 Myanmar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here