Piala Afrika : Ghana 1-2 Senegal

0
182
views

Piala Afrika : Ghana 1-2 Senegal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Afrika : Ghana 1-2 Senegal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Afrika : Ghana 1-2 Senegal :

Gol menit akhir Moussa Sow sukses membawa Senengal menang 2-1 atas Ghana, Senin (19/1).
Piala Afrika – Senegal membalikkan keadaan dan menang 2-1 atas Ghana di laga pembuka Piala Afrika, Senin (19/1).
Andre Ayew langsung memberikan kejutan pada Senegal di menit 12 lewat gol penaltinya. Pemain Ghana tersebut jadi eksekutor penalti setelah Bouna Coundoul melanggar Christian Atsu di kotak terlarang.
Permainan menjadi milik Ghana setelahnya. Atsu nyaris menggandakan keunggulan Ghana tak lama kemudian. Ia menerima terobosan di ruang kosong, memperdaya kiper, tapi tendangannya malah melebar.
Pasukan Ghana kembali mengancam lewat Atsu, namun tendangan lengkungnya mampu diantisipasi oleh Coundoul.
Di awal babak kedua, baik Senegal maupun Ghana rajin mengirimkan serangan. Adapun, Senegal mampu menyamakan kedudukan di menit 58 saat Biram Diouf menanduk bola ke gawang Razak. 
Masuknya Moussa Sow ke lapangan tak lama kemudian langsung meningkatkan intensitas penyerangan Senegal. Seiring berjalannya waktu, Sow mencetak gol kemenangan lewat tendangan terakhir dalam laga itu. 
Ia menyambut umpan Diouf, lalu dengan tenang menaklukkan Razak. Skor 2-1 jadi hasil akhir dan tiga poin menjadi milik Senegal.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Afrika : Ghana 1-2 Senegal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Afrika : Ghana 1-2 Senegal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here