Piala Afrika : Kongo 1 – 0 Gabon

0
139
views

Piala Afrika : Kongo 1 – 0 Gabon Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Afrika : Kongo 1 – 0 Gabon Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Afrika : Kongo 1 – 0 Gabon :

Kalahkan Gabon, Kongo Puncaki Klasemen Grup A
Piala Afrika – Kongo memetik kemenangan 1-0 atas Gabon di pertandingan kedua Grup A Piala Afrika 2015. Tambahan tiga poin dari laga itu membawa Kongo naik ke puncak klasemen.
Dalam pertandingan di Estadio de Bata, Bata, Kamis (22/1/2015) dinihari WIB, gol tunggal kemenangan Kongon diciptakan oleh Prince Oniangue di menit ke-48. Oniangue mencetak gol setelah memanfaatkan buruknya koordinasi barisan pertahanan Gabon.
Dengan hasil ini, Kongo naik ke puncak klasemen Grup A. Tim arahan Claude Le Roy itu mengumpulkan empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.
Sementara itu, akibat kekalahan ini, Gabon membuang peluang untuk mengamankan tiket ke babak perempatfinal. Gabon harus turun ke peringkat kedua –tergeser oleh Kongo– dengan raihan tiga poin.
Dari pertandingan lainnya, Guinea Equatorial kembali harus menuai hasil seri. Setelah bermain imbang 1-1 dengan Kongo di laga pembuka, tim tuan rumah lagi-lagi harus puas dengan satu poin setelah diimbangi Burkina Faso dengan skor 0-0.
Hasil ini membuat Guinea Ekuatorial ada di peringkat ketiga klasemen dengan dua poin. Sementara Burkina Faso menjadi juru kunci dengan perolehan satu poin.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Afrika : Kongo 1 – 0 Gabon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Afrika : Kongo 1 – 0 Gabon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here