Piala Afrika : Tunisia 1-1 Tanjung Verde

0
134
views

Piala Afrika : Tunisia 1-1 Tanjung Verde Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Afrika : Tunisia 1-1 Tanjung Verde Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Afrika : Tunisia 1-1 Tanjung Verde :

Tunisia 1-1 Tanjung Verde
Piala Afrika – Penalti Heldon pada menit ke78 membawa Tanjung Verde meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi Tunisia di pertandingan Grup B Piala Afrika yang berlangsung di Nuevo Estadio de Ebebiyin, Senin (19/1) dinihari WIB.
Babak Pertama
Ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, Tanjung Verde sudah menebar ancaman. Sebuah kerjasama pemain-pemain mereka di kotak penalti membuat bola mampu melewati kiper Tunisia Emel Mathlouthi, sebelum menerpa mistar gawang.
Tunisia kemudian nyaris unggul ketika Ahmed Akaichi mengirim umpan dari dalam kotak penalti, namun Vozinha kemudian melepaskan tendangan mendatar dan bola hanya ke sisi gawang.
Verde membuang-buang peluang ketika Djanini mendapat ruang di dalam kotak penalti, namun usahanya masih bisa ditangkap Mathlouthi.
Beberapa saat sebelum jeda turun minum, pelatih Verde Rui Aguas penasaran dengan keputusan wasit ketika Heldon dilanggar di posisi berbahaya, namun tayangan ulang menunjukkan kalau ofisial melakukan keputusan yang tepat dengan hanya memberi tendangan bebas.

Babak Kedua
Usai turun minum, Tunisia tampil cukup bagus. Gol Yassine Chikhaoui dianulir wasit karena ia sudah terjebak off-side.
Tunisia akhirnya unggul lebih dahulu pada menit ke-70. Ali Maaloul memberi umpan kepada Mohammed Ali Moncer, yang melepaskan sepakan dari jarak dekat dan berbuah gol.
Verde mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan setelah Heldon dijatuhkan Ben Youssef di kotak terlarang. Sang striker melakukan eksekusi tendangan penalti dengan mengarahkan bola mengarah ke pojok kanan atas gawang dan berbuah gol penting.
Tunisia kemudian nyaris bisa mendapat gol penentu kemenangan, tapi Chikaoui membuang-buang peluang dengan sundulan kepala ketika mendapat umpan jauh dari Hamza Mathlouthi. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Afrika : Tunisia 1-1 Tanjung Verde semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Afrika : Tunisia 1-1 Tanjung Verde bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here