Piala Asia 2015 : Prediksi Pertandingan : Korea Selatan vs Irak

0
291
views

Piala Asia 2015 : Prediksi Pertandingan : Korea Selatan vs Irak Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Asia 2015 : Prediksi Pertandingan : Korea Selatan vs Irak Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Asia 2015 : Prediksi Pertandingan : Korea Selatan vs Irak :

Ulasan Jelang Laga Semifinal Piala Asia: Korea Selatan vs Irak
Piala Asia – Partai semifinal Piala Asia 2015 antara Korea Selatan vs Irak akan digelar sore nanti di ANZ Stadium, Sydney. Korea Selatan melangkah ke babak semifinal setelah menyingkirkan Uzbekistan dengan skor 2-0 lewat babak perpanjangan waktu. Sementara Irak melaju ke semifinal setelah mengalahkan tim tetangga Iran melalui babak adu penalti.
Pelatih Korsel, Uli Stielike memiliki ambisi untuk membawa Korea Selatan kembali berjaya menjadi juara Piala Asia. Walaupun menjadi wakil Asia yang paling sering tampil dalam Piala Dunia, tim nasional Korea Selatan baru dua kali menjadi juara Piala Asia. Korea Selatan terakhir kalinya menjadi juara Piala Asia pada tahun 1960 lalu saat menjadi tuan rumah. Tageuk Warriors bakal berupaya memutus kesialan di babak semifinal Piala Asia. Dalam empat edisi Piala Asia sebelumnya, mereka tiga kali tersisih di babak semifinal.
Korea Selatan memiliki bekal pertahanan kuat untuk bisa mengalahkan Irak. Sepanjang gelaran Piala Asia 2015, Korsel belum sekalipun kebobolan gol. Korsel juga bakal mengandalkan performa tajam Heung Min Son untuk membobol gawang Irak. Dalam babak perempat final melawan Uzbekistan, Heung Min Son menjadi pahlawan kemenangan Korsel dengan dua gol yang diborongnya.
Timnas Irak sedang berupaya kembali mencetak sejarah menjadi juara Piala Asia untuk kedua kalinya, setelah keberhasilan mereka menjadi juara pada tahun 2007. Timnas Irak memiliki lini serang yang cukup tajam di Piala Asia 2015. Pemain kawakan Younis Mahmoud dan pemain muda Ahmed Yasin, bakal menjadi tumpuan utama bagi Irak untuk menjebol gawang Korsel. Younis Mahmoud dan Ahmad Yasin masing-masing telah mencetak dua gol di Piala Asia tahun ini.
Pertandingan semifinal Piala Asia antara Korea Selatan vs Irak ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh SINDO TV, pada sore nanti, pukul 16.00 WIB.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
KOREA SELATAN:
Kim Jin Hyeon, Kwak Tae Hi, Kim Young Gwon, Cha Du Ri, Kim Jin Su, Park Joo Ho, Ki Sung Yueng, Han Kook Young, Heung Min Son, Nam Tae Hee, Lee Keun Ho
IRAK:
Jalal Hassan, Ahmad Ibrahim Khalaf, Salam Shaker, Waleed Salim, Dhurgham Ismail, Saad Abdul Amir, Yaser Karim, Ahmed Yasin, Ali Adnan, Justin Meram, Younis Mahmoud

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Asia 2015 : Prediksi Pertandingan : Korea Selatan vs Irak semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Asia 2015 : Prediksi Pertandingan : Korea Selatan vs Irak bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya. – BEBAS Copy Paste Semua artikel di Bola Liga tanpa perlu IJIN, Kalau konten anda tidak boleh di copas harap untuk tidak dipublish di internet, akan lebih aman dan PASTI tidak akan ada yang mengcopy jika artikel yang anda buat cukup ditulis dibuku tulis. (Bersikaplah dewasa sebagian besar blogger melakukan copy paste dan edit termasuk anda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here