Piala Asia : Australia vs Tiongkok

0
234
views

Piala Asia : Australia vs Tiongkok Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Asia : Australia vs Tiongkok Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Asia : Australia vs Tiongkok :

Ulasan Jelang Perempat Final Piala Asia 2015: Australia vs Tiongkok
Piala Asia – Tim tuan rumah Australia bakal menghadapi ujian berat di babak perempat final Piala Asia, karena bakal menghadapi timnas Tiongkok yang mencatatkan hasil sempurna di Grup B. Timnas Australia yang berambisi besar untuk pertama kalinya menjadi juara Piala Asia, dalam dua pertandingan awal Grup A tampil mengesankan mengalahkan Kuwait dan Oman dengan skor telak 4-1 dan 4-0. Namun Australia kalah 0-1 dari Korea Selatan dalam perebutan juara grup.
Penampilan timnas Australia sendiri sudah mengalami kemajuan pesat selama di Piala Asia 2015, mengingat Australia hanya mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan sebelum gelaran Piala Asia dimulai, dan sepuluh gol diantaranya dibukukan oleh dua pemain gaek, Tim Cahill dan Mile Jedinak. Tujuh gol disumbangkan oleh Tim Cahill, sementara Mile Jedinak menyumbangkan tiga gol. Ketergantungan terhadap Tim Cahill dan Mile Jedinak sudah bisa dihindari oleh Australia di Piala Asia tahun ini, karena ada enam pemain lainnya yang berhasil menyumbangkan gol.
Mile Jedinak sendiri tak ikut bermain dalam dua pertandingan terakhir di Grup A, karena mengalami cedera engkel. Untunglah buat Australia, karena Mile Jedinak saat ini sudah fit, dan siap turun bermain melawan Tiongkok. Namun Australia tak bisa menurunkan bek sentral andalan Matthew Spiranovic, karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Alex Wilkinson sudah disiapkan pelatih Ange Postecoglou untuk menggantikan posisi Matthew Spiranovic.
Timnas Tiongkok saat ini dilatih oleh Alain Perrin yang pernah sukses mengantarkan Olympique Lyon menjuarai Liga Prancis. Alain Perrin sukses mengangkat prestasi timnas Tiongkok sejak dipercaya sebagai pelatih pada Februari 2014 lalu. Bahkan timnas Tiongkok sudah tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.
Timnas Tiongkok memiliki kans besar untuk mencatatkan prestasi tinggi di Piala Asia 2015, karena diperkuat oleh pemain-pemain yang berpengalaman mentas bersama klub-klub Eropa, seperti Zhang Xizhe, Gao Lin, Yu Hanchao, Liu Jianye, Yang Xu dan Zhang Linpeng. Di babak grup, Sun Ke tampil paling mengesankan dengan mencetak tiga gol. Pemain klub  Jiangsu Sainty tersebut bakal menjadi ancaman berbahaya bgi lini pertahanan Australia.
Pertandingan perempat final Piala Asia antara Australia vs Tiongkok ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh SINDO TV pada Kamis sore nanti, mulai pukul 17.30 WIB.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

AUSTRALIA:
Matthew Ryan, Trent Sainsbury, Alex Wilkinson, Ivan Franjic, Aziz Behich, Mile Jedinak, Massimo Luongo, Matt McKay, Matthew Leckie, Robbie Kruse, Tim Cahill
TIONGKOK:
Wang Dalei, Zhang Linpeng, Jiang Zhipeng, Mei Fang,Cai Huikang, Zheng Zhi, Zhang Chengdong, Wu Lei, Yu Hai, Hao Junmin, Gao Lin, Sun Ke

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Asia : Australia vs Tiongkok semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Asia : Australia vs Tiongkok bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here