Piala Asia : Kalahkan Irak 2 Gol, Korsel Melaju Ke Final

0
166
views

Piala Asia : Kalahkan Irak 2 Gol, Korsel Melaju Ke Final Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Asia : Kalahkan Irak 2 Gol, Korsel Melaju Ke Final Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Asia : Kalahkan Irak 2 Gol, Korsel Melaju Ke Final :

Korsel melaju ke final Piala Asia 2015!
Piala Asia – Korea Selatan berhasil melaju ke final Piala Asia 2015, setelah menaklukkan Irak dengan skor 2-0 dalam laga semi-final di Stadion Australia, Sydney, Senin (26/1). Dengan demikian, Korsel tinggal menunggu siapa yang akan menjadi lawan mereka di partai final antara Australia dan Uni Emirate Arab di Stadion Newcastle, 30 Januari mendatang.
Hasil ini juga membuat Korsel untuk pertama kalinya kembali menembus partai final Piala Asia, sejak terakhir kali berhasil melakukannya pada 1988.
Sementara itu, Korsel lebih mendominasi jalannya pertandingan. Korsel langsung mengancam lewat Han Kyo-Won, tapi sundulannya masih belum bisa berbuah gol. Penguasaan bola lebih dikuasai Korsel di menit awal pertandingan. Sementara Irak mencoba memainkan strategi serangan balik.
Son Heung-Min memberikan ancaman lewat sepakannya ke gawang Irak. Namun juga belum menemui hasil. Usaha Korsel akhirnya berbuah gol pada menit ke-20. Adalah Lee Jeong-Hyeop yang berhasil membobol gawang Irak, setelah memanfaatkan umpan dari Kim Jin-Su. Skor 1-0.
Tertinggal satu gol, membuat Irak mencoba tampil lebih menekan. Namun beberapa peluang yang mereka miliki masih bisa diredam lini pertahanan Korsel. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0.
Memasuki babak kedua, Korsel kembali mengambil alih permainan. Kim Jin-Hyeon nyaris saja membuat gawang Korsel kebobolan. Beruntung, para pemain Irak tidak berhasil memanfaatkan kesalahan tersebut untuk mencetak gol.
Tim berjulukan Taeguk Warriors kembali memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui sepakan Kim Young-Gwon pada menit ke-50. Gol tersebut semakin membuat Korsel di atas angin. Namun, Irak juga tak tinggal diam.
Younis Mahmoud dan kawan-kawan juga berupaya mengejar ketertinggalan mereka. Hanya saja, hingga pertandingan usai, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Korsel.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Asia : Kalahkan Irak 2 Gol, Korsel Melaju Ke Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Asia : Kalahkan Irak 2 Gol, Korsel Melaju Ke Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here