Piala Asia ; Oman 1-0 Kuwait

0
202
views

Piala Asia ; Oman 1-0 Kuwait Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Asia ; Oman 1-0 Kuwait Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Asia ; Oman 1-0 Kuwait :

Gol tunggal Al Muqbali membuat Oman mengakhiri kiprah di Piala Asia 2015 dengan tiga poin.
Piala Asia – Timnas Oman berhasil menuai tiga poin usai menaklukkan Kuwait, skor 1-0, pada laga pemungkas grup A Piala Asia 2015 di Stadion Newcastle, Sabtu (17/1). Artinya, Oman mengakhiri fase grup A di posisi ketiga dengan poin tiga dari tiga laga yang telah mereka jalani.
Sebaliknya, Kuwait harus rela berstatus sebagai juru kunci grup A lantaran gagal menuai satu poin pun. Pertandingan sendiri sebenarnya berjalan sangat ketat. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.
Meski, Oman sedikit menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Beberapa kali serangan kedua tim hanya menemui kebuntuan. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.
Memasuki babak kedua, Oman kembali mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Bahkan, beberapa kali sempat mengancam gawang Kuwait. Sementara Kuwait sesekali juga mampu mengancam gawang Oman. Tapi, juga masih belum bisa menghasilkan gol.
Hingga pada menit ke-69, Abdul Aziz Al Muqbali berhasil memecah kebuntuan Oman. Ini juga menjadi satu-satunya gol Oman di Piala Asia 2015.
Kuwait yang tertinggal satu gol, mencoba memberikan tekanan. Tapi, para penggawa Oman juga selalu bisa meredam serangan yang dilakukan para pemain Kuwait. Hingga pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk Oman.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Asia ; Oman 1-0 Kuwait semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Asia ; Oman 1-0 Kuwait bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here