Piala Belanda : Roda JC 3-2 PSV Eindhoven

0
2770
views

Piala Belanda : Roda JC 3-2 PSV Eindhoven Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Belanda : Roda JC 3-2 PSV Eindhoven Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Belanda : Roda JC 3-2 PSV Eindhoven :

PSV menyudahi kampanye Piala Belanda mereka usai ditekuk Roda JC 3-2 dalam laga babak
keempat turnamen musim ini.
Piala Belanda – PSV Eindhoven harus tersingkir dari ajang Piala Belanda musim ini setelah menelan kekalahan 3-2 usai melakoni babak perpanjangan waktu kontra Roda JC di fase keempat, Rabu (21/1) dini hari WIB.
Tampil di kandang sendiri, kontestan asal divisi dua Belanda itu hanya membutuhkan lima menit untuk membuka keunggulan mereka melalui usaha Tom van Hyfte yang gagal dibendung PSV.
PSV yang terkejut langsung berusaha bangkit dan mampu untuk menyamakan kedudukan di menit ke-17 berkat aksi Luuk de Jong yang meneruskan umpan Jurgen Locadia dan bertahan hingga turun minum.
Memasuki paruh kedua permainan, Roda tetap konsisten dengan melancarkan sejumlah tekanan. Hasilnya datang di menit ke-74, Edwin Gyasi mampu membawa tuan rumah kembali memimpin.
Namun, saat laga tersisa tujuh menit, PSV terus meningkatkan intensitas serangan dan berhasil menyamakan skor kali kedua, kembali melalui eksekusi De Jong.
Hanya saja momen itu tak bertahan lama, Roda berhasil menyegel kemenangan setelah Hicham Faik memastikan laju timnya menuju perempat-final dengan golnya di menit ke-98.
PSV kini bergabung dengan dua raksasa Eredivisie lainnya, Ajax Amsterdam dan Feyenoord yang telah tersingkir sedangkan Roda akan bertemu Excelsior di fase selanjutnya. 

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Belanda : Roda JC 3-2 PSV Eindhoven semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Belanda : Roda JC 3-2 PSV Eindhoven bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here