Piala Bhayangkara Dijadikan Turnamen Pramusim ISC 2016

0
447
views

Piala Bhayangkara Dijadikan Turnamen Pramusim ISC 2016 Terbaru dari Bola Liga Piala Bhayangkara Dijadikan Turnamen Pramusim ISC 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Bhayangkara Dijadikan Turnamen Pramusim ISC 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Bhayangkara Dijadikan Turnamen Pramusim ISC 2016 :
Bola Liga

Polri siap menyelenggarakan Piala Bhayangkara. Turnamen yang akan diikuti 10 tim ini, bakal menghabiskan dana sekitar Rp 20 miliar.Ke-10 tim itu adalah, Sriwijaya, Arema Cronus, Persipura Jayapura, Persib Bandung, Mitra Kukar, PS Polri, PS TNI, Persija Jakarta, Bali United dan pemenang Piala Gubernur Kaltim.Peserta dibagi menjadi dua grup, yang bakal bermain di Bandung dan Bali. Turnamen ini rencananya akan berlangsung pada 17 Maret hingga 3 April 2016.Turnamen ini akan menggunakan format setengah kompetisi di babak penyisihan. Dua tim teratas di babak grup akan tampil di semifinal yang menggunakan sistem single match.“Bhayangkara Cup diselenggarakan untuk melanjutkan kesuksesan Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Ini merupakan sumbangsih Polri kepada generasi muda,” kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, di Mabes Polri, Senin (15/2/2016).Lebih lanjut, Kapolri mengatakan, Piala Bhayangkara ini merupakan ajang pra-musim sebelum bergulirnya Indonesia Super Champions (ISC) 2016. “Kami juga sedang menyambut hari Bhayangkara ke-70. Turnamen ini juga sebagai kompetisi pramusim ISC,” ucapnya.Badrodin Haiti juga mengatakan, turnamen yang menelan dana puluhan miliar ini, bukan berasal dari uang Polri tapi sumbangan sponsor.Stadion Si Jalak Harupat akan menjadi tempat pembukaan Piala Bhayangkara. Sedangkan, partai final berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. **liputan6 – **Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Bhayangkara Dijadikan Turnamen Pramusim ISC 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Bhayangkara Dijadikan Turnamen Pramusim ISC 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here