Piala Dunia Adalah Kesempatan Messi Untuk Samai Rekor Diego Maradona

0
180
views

Bola LigaPelatih Asal Swedia Sven-Goran Eriksson, berpendapat bahwa peluang Lionel Messi untuk tampil di Piala Dunia 2014 ini Menurut Eriksson, sekarang adalah kesempatan yang tepat bagi pria 26 tahun ini untuk bisa menyejajarkan diri dengan striker legendaris Tango, Diego Maradona.

Meskipun bila di hitung dari trofi yang sudah pernah di dapatkan Maradona kalah dari Messi untuk jumlah trofi dan piagam penghargaan lainnya dalam laga – laga tertentu. Namun Messi belum dibilang setara dengan Maradona di karenakan belum pernah mengantar Argentina menang Piala Dunia.

Piala Dunia 2014 ini merupakan kesempatan besar buat Messi untuk membuktikan bahwa dirinya sekelas Diego Maradona, Messi akan mengawali perjuangannya di Piala Dunia dengan menghadapi Bosnia & Herzegovina, Iran, dan juga Nigeria di tiga laga awal Grup F. Berita bola berjudul Piala Dunia Adalah Kesempatan Messi Untuk Samai Rekor Diego Maradona semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Piala Dunia Adalah Kesempatan Messi Untuk Samai Rekor Diego Maradona bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here