Piala Dunia U-20: Uruguay dan Mali tunggu undian peringkat dua

0
201
views

Piala Dunia U-20: Uruguay dan Mali tunggu undian peringkat dua Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Dunia U-20: Uruguay dan Mali tunggu undian peringkat dua Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Dunia U-20: Uruguay dan Mali tunggu undian peringkat dua :

Bola

Timnas U-20 Uruguay dan Mali harus menunggu undian untuk memutuskan tim yang berhak lolos ke 16 besar Piala Dunia U-20 setelah keduanya bermain imbang 1-1 pada laga ketiga grup D di Stadion Waikato Hamilton, Selandia Baru, Sabtu.

Pada jalannya laga mengutip situs resmi FIFA, Uruguay mencetak gol melalui tendangan Franco Acosta di menit 61 kemudian disamakan oleh Adama Traore di menit 43. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Menurut data statistik FIFA, Mali unggul 56 berbanding 44 persen penguasaan bola dengan dua kali tembakan ke gawang Uruguay.

Hasil imbang itu membuat kedua tim memiliki poin dan selisih gol yang sama (4 poin dan 0 selisih gol) sehingga pengundian akan dilakukan oleh Komite Organisasi FIFA dalam beberapa waktu mendatang.

Tim yang namanya keluar pada undian akan menemani Serbia sebagai wakil dari grup D yang lolos otomatis ke 16 besar setelah menyingkirkan Meksiko.

Tim lain yang sudah melaju ke 16 besar adalah Ukraina, Amerika Serikat, Austria, Ghana, Portugal, Kolombia, Brasil dan Jerman.

Sementara itu, tim yang kalah pada undian tetap berpeluang lolos jika menjadi peringkat tiga terbaik.

Susunan pemain kedua tim:

Mali U-20: Djigui Diarra, Souleymane Diarra, Youssouf Kone, Diallo, Maiga, Samassekou, Souleymane Coulibaly, Aboubacar Doumbia, Sacko, Gbakle, Adama Traore

Uruguay U-20: Guruceaga, Gonzalez, Lemos, Nandez, Poyet,  Castro, Gaston Pereiro, Franco Acosta, Guerra, Mathias Suarez, Guillermo Cotugno,

Klasemen grup D

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Dunia U-20: Uruguay dan Mali tunggu undian peringkat dua semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Dunia U-20: Uruguay dan Mali tunggu undian peringkat dua bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here