Piala Dunia Wanita 2015: Australia Berbagi Angka Saat Menghadapi Swedia 1-1

0
198
views

Piala Dunia Wanita 2015: Australia Berbagi Angka Saat Menghadapi Swedia 1-1 Terbaru dari Bola Liga Piala Dunia Wanita 2015: Australia Berbagi Angka Saat Menghadapi Swedia 1-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Dunia Wanita 2015: Australia Berbagi Angka Saat Menghadapi Swedia 1-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Dunia Wanita 2015: Australia Berbagi Angka Saat Menghadapi Swedia 1-1 :

Bola Liga – -Hasil Piala Dunia Wanita hari ini antara Australia vs Swedia berakhir dengan skor imbang 1-1 di Commonwealth Stadium, Rabu (17/6/2015). Dengan hasil imbang ini, maka Australia berhasil menduduki posisi runner-up dan berhak meraih satu tiket ke babak 16 besar untuk berjumpa Brazil.

Pertandingan sudah berjalan sengit diantara kedua tim. Australia membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan lima menit ketika Lisa De Vanna mampu mengkonversi umpan dari Laura menjadi gol.

Namun sepuluh menit kemudian Swedia yang berada dalam posisi bahaya mampu menyamakan kedudukan. Gol mereka berasal dari kaki Sofia Jakobsson yang menceploskan bola dari jarak 20 meter dan membawa skor menjadi 1-1.

Dua gol cepat tersebut praktis membuat tempo pertandingan menjadi semakin meningkat. Baik Australia maupun Swedia sama-sama tak mau mengalah demi memastikan satu tiket ke babak berikutnya. Wakil Eropa tersebut sempat mendapat peluang emas ketika tandukan Amanda masih melebar tipis dari gawang.

Australia juga harus berterima kasih pada kiper mereka yang melakukan dua penyelamatan gemilang. Pertama ketika ia menahan sepakan voli dari Caroline dan disusul dengan peluang dari jarak dekat yang diperoleh Sofia.

Setelahnya Australia seperti mampu mengendalikan situasi. Tak banyak lagi peluang yang tercipta dan hasil ini membawa Asia masih memiliki wakil di babak berikutnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Dunia Wanita 2015: Australia Berbagi Angka Saat Menghadapi Swedia 1-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Dunia Wanita 2015: Australia Berbagi Angka Saat Menghadapi Swedia 1-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here