Piala Dunia Wanita 2015: China Menang Tipis 1-0 Atas Kamerun

0
273
views

Piala Dunia Wanita 2015: China Menang Tipis 1-0 Atas Kamerun Terbaru dari Bola Liga Piala Dunia Wanita 2015: China Menang Tipis 1-0 Atas Kamerun. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Dunia Wanita 2015: China Menang Tipis 1-0 Atas Kamerun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Dunia Wanita 2015: China Menang Tipis 1-0 Atas Kamerun :

Bola Liga – -Hasil Piala Dunia Wanita hari ini antara China vs Kamerun yang disudahi dengan skor 1-0 mengirim salah satu wakil ASia ke 8 besar. Gol tunggal Wang Shan Shan sudah cukup untuk menenggelamkan Kamerun di Commonwealth Stadium, Edmonton. Kini China menunggu pemenang duel Amerika Serikat vs Kolombia.

Kamerun yang di penyisihan grup lolos sebagai runner-up grup C, memiliki peluang lebih dahulu di laga yang berlangsung Minggu (21/6/2015). Madeleine Ngono Mani melepaskan tembakan yang masih melayang di luar mistar kala laga masih 20 detik. Namun ketenangan China ada di atas segalanya.

Berawal dari tendangan sudut, Li Dongna menemukan ruang bebas dan mengirimkan bola ke arah Wang Shanshan. Tidak ada kesalahan dari Shanshan dengan tendangan volinya. Gol kedua sang pemain sepanjang turnamen.

Kamerun berupaya mendesak China lebih jauh. Tendangan bebas Gaelle Enganamouit yang membentur pagar betis, membuat bola bergerak ke jalur Gabrielle Onguene. Tapi tembakannya dari sudut sempit hanya mengenai sisi gawang. China yang bisa mempertahankan skor 1-0 hingga turun minum, semakin tajam di paruh kedua. Wang Shanshan beberapa kali merusak jebakan off side Kamerun.

Masih ada tiga kesempatan yang dimiliki Kamerun, via dua tandukan Enganamouit dan satu dari tembakan voli Ajara Nchout. Namun laga berakhir tanpa satu pun gol untuk Kamerun. China, yang runner-up Grup A, menjadi wakil Asia pertama yang lolos ke delapan besar. Wakil-wakil lain: Korea Selatan, Jepang, dan Australia, juga masih bisa membuka jalan ke babak yang sama.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Dunia Wanita 2015: China Menang Tipis 1-0 Atas Kamerun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Dunia Wanita 2015: China Menang Tipis 1-0 Atas Kamerun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here