Piala Dunia Wanita: Jepang Menang Tipis Atas Ekuador 1-0

0
199
views

Piala Dunia Wanita: Jepang Menang Tipis Atas Ekuador 1-0 Terbaru dari Bola Liga Piala Dunia Wanita: Jepang Menang Tipis Atas Ekuador 1-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Dunia Wanita: Jepang Menang Tipis Atas Ekuador 1-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Dunia Wanita: Jepang Menang Tipis Atas Ekuador 1-0 :

Bola Liga – -Hasil Piala Dunia Wanita 2015 antara Ekuador vs Jepang berakhir dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Yuki Ogimi. Dengan kemenangan ini, Nadeshiko Japan resmi keluar sebagai juara Grup C dan mencatatkan rekor sempurna di penyisihan grup. Sang juara bertahan yang meluncur mulus ke 16 besar juga menjadi kandidat utama kampiun tahun ini.

Jepang terus mempertahankan catatan 100 persen di laga terakhir penyisihan grup di Winnipeg Stadium. Namun Ekuador yang mendapatkan perhatian lebih karena mampu menahan laju Nadeshiko Japan cuma satu gol. Pasalnya, dalam dua laga perdana, wakil CONMEBOL dibantai 6-0 oleh Kamerun dan disikat 10-1 oleh Swiss.

Jepang seakan bisa membunuh Ekuador juga dengan skor besar ketika Yuki Ogimi sudah mencetak gol di menit lima. Ia menyelesaikan kerja kapten Aya Miyama. Namun setelah gol ini, Ekuador bertahan total demi menjaga martabat mereka sepanjang laga. Jepang pun kesulitan, hanya menemui jalan ketika tandukan Aya Miyama diblok oleh kiper Shirley Berruz.

Ekuador yang tertinggal 1-0 hingga turun minum, memiliki kesempatan langka untuk menyamakan kedudukan ketika ada peluang Kerlly Roar. Namun tackle cantik Megumi Kaminobe menghalau momen emas itu. Sebaliknya, Jepang juga tidak bisa menambah gol. Memasuki 10 menit terakhir, Ekuador yang kelelahan nyaris terbobol.

Namun, tendangan akrobatik Yuika Sugasawa hanya membentur tiang gawang. Sementara, tembakan Mama Iwabuchi harus dibendung oleh Berruz. Dengan skor akhir 1-0, kedua tim sama-sama beruntung. Jepang lolos dengan nilai sempurna, dan Ekuador pulang setelah menampilkan permainan terbaik mereka.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Dunia Wanita: Jepang Menang Tipis Atas Ekuador 1-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Dunia Wanita: Jepang Menang Tipis Atas Ekuador 1-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here