Piala FA : MU Singkirkan Preston North End 3-1

0
175
views

Piala FA : MU Singkirkan Preston North End 3-1 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala FA : MU Singkirkan Preston North End 3-1 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala FA : MU Singkirkan Preston North End 3-1 :

Singkirkan Preston, MU Hadapi Arsenal di Perempatfinal
Piala FA – Manchester United merebut satu tiket terakhir ke babak perempatfinal Piala FA lewat kemenangan 3-1 atas Preston North End. ‘Setan Merah’ selanjutnya sudah ditunggu oleh sang juara bertahan, Arsenal.
Bertanding di Deepdale Stadium, Selasa (17/2/2015) dinihari WIB, MU tertinggal lebih dulu setelah Preston mencetak gol di awal babak kedua lewat sepakan Scott Laird. Namun, MU mampu mencetak dua gol dalam tujuh menit untuk berbalik unggul.
Ander Herrera mengawali comeback MU lewat golnya di menit ke-65 sebelum Marouane Fellaini membalikkan keadaan tujuh menit kemudian. Wayne Rooney melengkapi kemenangan MU melalui eksekusi penalti dua menit jelang laga usai.
Dengan demikian, MU lolos ke perempatfinal dan akan menghadapi Arsenal di Old Trafford.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala FA : MU Singkirkan Preston North End 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala FA : MU Singkirkan Preston North End 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here