Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Piala FA: Perempat Final Lawan Chelsea, Irwin Kenang Musim Treble MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala FA: Perempat Final Lawan Chelsea, Irwin Kenang Musim Treble MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala FA: Perempat Final Lawan Chelsea, Irwin Kenang Musim Treble MU


Bolaliga.org, Indonesia – Legenda Manchester United, Denis Irwin, mengenang laga Putaran Keenam Piala FA melawan Chelsea ketika mereka meraih Treble Winners pada musim 1998-99.

Man. United akan menghadapi Chelsea dalam laga perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Senin (13/3).

18 tahun lalu, situasi yang kurang lebih sama juga dilalui oleh Setan Merah. Mereka berhasil menang 2-0 dalam laga replay di markas Chelsea berkat brace dari Dwight Yorke.

“Kami bertandang ke markas Chelsea untuk laga replay. Hal itu terasa sangat sulit karena kami memiliki jumlah pertandingan yang banyak. Namun, kami berhasil bermain dengan sangat baik dan Yorkie (sapaan akrab Yorke) mencetak dua gol,” ujar Irwin kepada laman resmi klub.

“Chelsea adalah tim yang sangat baik ketika itu dan kami bersaing memperebutkan titel Premier League dengan mereka dan Arsenal. Jadi, itu adalah laga yang sulit bagi kami, tetapi kami mampu melewatinya,” tambah dirinya.

Pria berumur 51 tahun tersebut berharap Man. United dapat kembali mengakhiri musim ini dengan Treble Winners. Mereka masih bersaing di Piala FA dan Liga Europa.

“Skenarionya sangat mirip seperti sekarang karena Man. United bersaing di banyak kompetisi. Saya senang karena kami sudah berhasil mengamankan salah satunya (Piala Liga Inggris),” tutur dirinya.

“Laga nanti akan menjadi sebuah ujian berat. Kami sudah bermain di sana satu kali musim ini dan mengalami kekalahan besar. Jadi, kami harus mampu membuktikan diri. Ini adalah perempat final Piala FA dan siapapun yang bermain dengan baik, akan memenanginya,” ucap Irwin.
Piala FA: Perempat Final Lawan Chelsea, Irwin Kenang Musim Treble MU

#Chelsea #DenisIrwin #ManchesterUnited #PialaFA
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala FA: Perempat Final Lawan Chelsea, Irwin Kenang Musim Treble MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala FA: Perempat Final Lawan Chelsea, Irwin Kenang Musim Treble MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.