Piala Gubernur Jateng 2016 Akan Gunakan Dana APBD

0
332
views

Piala Gubernur Jateng 2016 Akan Gunakan Dana APBD Terbaru dari Bola Liga Piala Gubernur Jateng 2016 Akan Gunakan Dana APBD. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Gubernur Jateng 2016 Akan Gunakan Dana APBD Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Gubernur Jateng 2016 Akan Gunakan Dana APBD :
Bola Liga

Bola Liga-Piala Gubernur Jateng 2016 Akan Gunakan Dana APBD. Turnamen Piala Gubernur Jateng 2016 ini bertujuan untuk memeriahkan sepakbola di Jateng.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Komisi E DPRD Jateng, Yoyok Sukawi yang juga salah satu penggagas turnamen itu.

“Jika nantinya benturan dengan jadwal kompetisi kami tidak mau berandai-andai dulu tapi kami yakin hal itu tidak menjadi masalah, karena Piala Gubernur sifatnya kan turnamen tidak membutuhkan waktu yang panjang, dan jadwalnya bisa disesuaikan dengan kompetisi,” pungkas Yoyok Sukawi.

Gubernur Ganjar Pranowo pun telah memberikan dukungan. Rencananya turnamen ini juga akan dibiayai dari APBD 2016. “Rencana ini secara lisan sangat didukung Gubernur Jateng,Ganjar Pranowo. Saat ini kami matangkan persiapan dan sistem yang akan digunakan,” ujar Yoyok.

“Turnamen tersebut nantinya juga akan disupport pendanaan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Provinsi Jateng tahun 2016 mendatang,” lanjutnya.

Rancangan anggaranya pun telah digodok oleh Komisi E dalam pengajuaan dengan nominal sekitar Rp 1,2 miliar melalui APBD murni tahun 2016. “Ya mudah-mudahan semua berjalan lancar karena ini juga untuk kemajuan sepak bola yang ada di Jateng,” harap Yoyok.

Tak hanya klub Divisi Utama dan Liga Nusantara saja. Yoyok merencanakan juga akan mengundang klub ISL dari daerah lain agar turnamen meriah. “Kalau memungkinkan nanti selain tim-tim yang ada di Jateng rencananya kami juga akan memanggil beberapa tim dari luar. Semisal kalau ada tim Indoonesia Super League (ISL) yang berminat,” imbuh Yoyok.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Gubernur Jateng 2016 Akan Gunakan Dana APBD semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Gubernur Jateng 2016 Akan Gunakan Dana APBD bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here