Piala Jenderal Sudirman – Arema Waspadai Trio Brasil Mitra Kukar

0
151
views

Piala Jenderal Sudirman – Arema Waspadai Trio Brasil Mitra Kukar Terbaru dari Bola Liga Piala Jenderal Sudirman – Arema Waspadai Trio Brasil Mitra Kukar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Jenderal Sudirman – Arema Waspadai Trio Brasil Mitra Kukar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Jenderal Sudirman – Arema Waspadai Trio Brasil Mitra Kukar :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Arema Cronus menilai Mitra Kukar merupakan tim kuat sebagai lawan yang akan dihadapi di babak semifinal Indonesian Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman. Apalagi ‘Naga Mekes’ memiliki tiga pemain asing dari Brasil yang patut diwaspadai.

Mitra Kukar menjadi tim yang cukup konsisten selama mengikuti turnamen baik di Piala Presiden maupun Piala Jenderal Sudirman. Tim besutan Jafri Sastra itu dua kali beturut-turut mampu lolos ke babak semifinal.

Skuat Mitra Kukar pun makin kuat setelah datangnya tiga pemain asing asal Brasil, yaitu Arthur Cunna (bek) Rodrigo Dos Santos (gelandang), dan Patrick Dos Santos (penyerang). Terbukti, Patrick sudah mencatatkan enam gol dan menjadi top scocer sementara Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih Joko Susilo mengakui trio pemain asing Mitra Kukar tersebut sebagai ancaman bagi timnya, karena memiliki permainan yang cukup berbahaya, ditambah pemain-pemain lokal mereka sangat kompak.

“Ya, pemain asing Mitra Kukar sangat berbahaya. Selain itu pemain lokal mereka juga kompak karena hampir tidak ada perubahan dari komposisi di Piala Presiden lalu,” ujar Joko Susilo dikutip dari Wearemania.

Arema sebagai juara Grup E akan lebih dulu bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada 9 Januari. Setelah itu, Arema gantian menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 17 Januari mendatang.
(dtc/ads) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Jenderal Sudirman – Arema Waspadai Trio Brasil Mitra Kukar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Jenderal Sudirman – Arema Waspadai Trio Brasil Mitra Kukar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here