Piala Kemerdekaan 2015 resmi dibuka Jokowi

0
361
views

Piala Kemerdekaan 2015 resmi dibuka Jokowi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Piala Kemerdekaan 2015 resmi dibuka Jokowi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Kemerdekaan 2015 resmi dibuka Jokowi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Kemerdekaan 2015 resmi dibuka Jokowi :

Piala Kemerdekaan 2015 resmi dibuka Jokowi. Kick-off Piala Kemerdekaan 2015 telah resmi dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo

“Dengan menyebut nama Allah, turnamen Piala Kemerdekaan 2015 malam ini secara resmi saya buka. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” kata Jokowi, yang disambut tepuk tangan penonton yang hadir langsung di stadion.

Pada kesempatan itu, Jokowi juga menyalami langsung para pemain dari kedua tim, serta melakukan tendangan kick-off laga tersebut. Itu sebagai simbol dibukanya turnamen yang mayoritas diikuti klub-klub Divisi Utama itu.

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, serta Gubernur Banten, Rano Karno juga turut hadir.

“Kami ingin menyampaikan bahwa turnamen Piala Kemerdekaan merupakan salah satu program tim transisi sebagai komitmen pemerintah untuk terus menggulirkan sepakbola di negeri ini,” ujar Imam, dalam sambutannya.

“Kehadiran Presiden dalam kick-off ini, sebagai bukti komitmen Pemerintah dalam pembenahan tata kelola sepakbola nasional. Mudah-mudahan dapat menggairahkan kembali sepakbola nasional,” tambahnya.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Kemerdekaan 2015 resmi dibuka Jokowi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Kemerdekaan 2015 resmi dibuka Jokowi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here