Piala kemerdekaan diikuti 30 tim divisi utama

0
273
views

Piala kemerdekaan diikuti 30 tim divisi utama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Piala kemerdekaan diikuti 30 tim divisi utama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala kemerdekaan diikuti 30 tim divisi utama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala kemerdekaan diikuti 30 tim divisi utama :

Piala kemerdekaan diikuti 30 tim divisi utama. Rencananya, Tim transisi akan menggelar Piala Kemerdekaan usai lebaran, 24 Juli 2015.
Ketua Pokja Kompetisi Tim Transisi, Tommy Kurniawan, menjelaskan Piala Kemerdekaan akan diikuti oleh 30 klub Divisi Utama. ada lima wilayah yang ditunjuk menjadi tuan rumah. Artinya, format Piala Kemerdekaan adalah home tournament.
Lima wilayah yang ditunjuk sebagai tuan rumah adalah Sumatera (Lampung atau Medan), Serang, Banten, Bangkalan, dan Bali. Keputusan ini diambil dalam rapat Tim Transisi yang digelar di kantor Kemenpora, Rabu 17 Juni 2015 tadi sore.
“Pekan-pekan ini surat pemberitahuan klub akan kami sebar. Semifinal bakal digelar 12 Agustus 2015 dan tiga hari setelahnya final,” ucap Tommy kepada para wartawan.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala kemerdekaan diikuti 30 tim divisi utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala kemerdekaan diikuti 30 tim divisi utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here