Piala kemerdekaan kick off 15 agustus 2015

0
548
views

Piala kemerdekaan kick off 15 agustus 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Piala kemerdekaan kick off 15 agustus 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala kemerdekaan kick off 15 agustus 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala kemerdekaan kick off 15 agustus 2015 :

Piala kemerdekaan kick off 15 agustus 2015. Piala Kemerdekaan yang direncanakan bergulir pada 2 Agustus 2015 akhirnya diundur dan akan kick-off pada 15 Agustus 2015.

“Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dalam rapat maraton kemarin,” ungkap Zuhairi Misrawi, anggota Tim Transisi, Selasa (28/7).

BOPI meminta agar Piala Kemerdekaan diundur bukan tanpa alasan, sebab banyak klub yang belum menyerahkan daftar nama pemain dan belum melengkapi data yang diminta untuk diverifikasi.

Tim Transisi memberi batas waktu hingga 1 Agustus untuk seluruh klub melengkapi persyaratan yang diminta. “Kami memberikan batas kepada klub untuk melengkapi persyaratan hingga 1 Agustus,” tegas Cheppy Wartono.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala kemerdekaan kick off 15 agustus 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala kemerdekaan kick off 15 agustus 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here