Piala Kemerdekaan Molor

0
196
views

Piala Kemerdekaan Molor Terbaru dari Bola Liga Piala Kemerdekaan Molor. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Kemerdekaan Molor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Kemerdekaan Molor :

Bola LigaFinal Piala Kemerdekaan terancam molor dari jadwal awal pada 7 September mendatang. Itu terungkap setelah pelatih Persiba Bantul, Sambudiana, mendapatkan informasi mengenai rencana perubahan jadwal laga semifinal Piala Kemerdekaan.

Tim Transisi selaku penggagas Piala Kemerdekaan 2015 memang  menggeser laga semifinal dari 2 September menjadi 10 September. Mereka juga masih belum memutuskan lokasi pertandingan.

Cheppy T Wartono, anggota Tim Transisi, mengakui pihaknya akan segera mengirim tim untuk memeriksa lokasi pertandingan semifinal Piala Kemerdekaan. Surabaya merupakan kandidat utama menjadi tuan rumah. Sementara Solo kemungkinan menjadi pilihan kedua.

Surabaya memiliki dua kandidat yaitu Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Tambaksari. Tim Transisi akan segera bertemu panitia pelaksana daerah guna mengetahui kesiapan dua lokasi itu.

“Kami harus memastikan kesiapan daerah, penonton, dan perizinan stadion. Semua itu akan didiskusikan dengan panitia pelaksana di daerah,” ujar Cheppy.

“Ada usulan juga agar semifinal digelar dengan sistem home and away. Tapi kami harus memikirkan hal itu. Pasalnya, Ngawi tidak punya stadion yang memadai,” katanya menjelaskan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Kemerdekaan Molor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Kemerdekaan Molor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here