Piala LIDI Menpora 2015, Honor Wasit Belum Dibayar

0
281
views

Piala LIDI Menpora 2015, Honor Wasit Belum Dibayar Terbaru dari Bola Liga Piala LIDI Menpora 2015, Honor Wasit Belum Dibayar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala LIDI Menpora 2015, Honor Wasit Belum Dibayar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala LIDI Menpora 2015, Honor Wasit Belum Dibayar :

Bola Liga-Pada laga final LIDI Menpora 2015 yang digelar di Stadion Belitung Timur Pelangi, Belitung Timur, Minggu (23/8/2015), Maluku Utara keluar sebagai juara setelah mengalahkan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan skor 4-3 ternyata menyisakan masalah.

Pertanyaan muncul : Piala LIDI Menpora 2015, Honor Wasit Belum Dibayar.Alih alih ingin melakukan tata kelola sepakbola yang lebih baik dan profesional. LIDI Menpora Cup 2015 LIDI Menpora Cup 2015 yang digelar oleh Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) sebagai penyelenggara ternyata sampai saat ini masih menunggak honor pengadil lapangan

Hal ini terungkap setelah salah satu wasit yang memimpin partai Final LIDI Menpora 2015 ini menghubungi Bola Liga – .

“Honor wasit partai final di Belitung kemarin belum diselesaikan sampai saat ini oleh pak Eddy (Eddy Sofyan, Ketua BASRI),” demikian ungkap Sabatian Arandyo Manik mewakili wasit yang lain.

Dijelaskan secara detail oleh Manik, panggilan akrab Sabatian Aarndyo Manik bahwa Uang honor wasit belum dilunasi untuk 6 orang perangkat pertandingan (DA Manik, Baharudin Said,Haris Prasetyo Utomo, Ikram Ohorella, Fadril dan Drs M Khusni) dengan nilai total sekitar Rp 9.600.000 (sembilan juta enam ratus ribu rupiah)

“Nilai uang segitu, bagi Ketua Umum BASRI memang kecil, tapi bagi perangkat pertandingan sangat berarti buat keluarga,” tutup Manik yang berharap tunggakan honor tersebut segera dapat dilunasi.

LIDI Menpora Cup 2015 digelar oleh Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) diikuti perwakilan dari 20 (dari rencana 34) provinsi yang ada di Indonesia. Semua pertandingan digelar di Bangka Belitung dari tanggal 1 Agustus – 1 September 2015

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala LIDI Menpora 2015, Honor Wasit Belum Dibayar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala LIDI Menpora 2015, Honor Wasit Belum Dibayar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here