Piala Nusantara 2015 Resmi Dimulai Maret

0
453
views

Piala Nusantara 2015 Resmi Dimulai Maret Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Nusantara 2015 Resmi Dimulai Maret Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Nusantara 2015 Resmi Dimulai Maret : Info Liga Nusantara blog — Departeman Kompetisi PSSI memastikan Piala Nusantara 2015 akan bergulir mulai Maret. Kompetisi kasta ketiga itu akan dimulai dari penyisihan tingkat provinsi. Penyisihan tingkat provinsi itu dijadwalkan selesai pada Agustus.

“Setelah itu babak regional diputar pada September dan fase nasxional atau 32 Besar dimulai Oktober hingga puncaknya final di Desember,” kata Priyadi Budi, Staf Departemen Kompetisi PSSI.

Untuk itu semua Asosiasi Provinsi (Asprov) anggota PSSI harus menggelar verifikasi calon tim peserta Piala Nusantara mulai Februari ini. Pelaksanaan verifikasi diharuskan mulai dilakukan pada 16 Februari dan selesai 28 Februari. Selain Piala Nusantara, PSSI juga akan memutar Piala Soeratin U-17 mulai Maret, Piala U-15 mulai April, dan Piala Pertiwi mulai April. (Top Skor) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Nusantara 2015 Resmi Dimulai Maret semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Nusantara 2015 Resmi Dimulai Maret bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here