Piala Presiden : Bali United Permalukan Persija 3-0

0
249
views

Piala Presiden : Bali United Permalukan Persija 3-0 Terbaru dari Bola Liga Piala Presiden : Bali United Permalukan Persija 3-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Presiden : Bali United Permalukan Persija 3-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Presiden : Bali United Permalukan Persija 3-0 :

Bola Liga-Piala Presiden : Bali United Permalukan Persija 3-0 pada laga pertama Piala Presiden 2015. Torehan positif itu dicatat setelah klub besutan Indra Sjafri itu menundukkan Persija Jakarta dengan skor telak 3-0.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Tim yang berjuluk Serdadu Tridatu itu langsung menciptakan satu peluang dari Sultan Samma pada menit kedua. Tetapi, tembakannya masih menemui sasaran yang tepat.

Tiga gol kemenangan Bali United Pusam di depan publik Pulau Dewata dipersembahkan oleh sundulan cantik Sandi Darma Sute di menit 8, sepakan Sultan Samma pada menit 30, dan aksi Lerby Eliandri menjelang babak pertama usai.

Meskipun bermain dengan 10 orang di sepanjang babak kedua, namun lini bertahan Persija tampil sedikit lebih baik, terutama dengan masuknya Gunawan Dwi Cahyo. Tak ada gol lagi yang tercipta dan pertandingan pun dituntaskan dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan Bali United.

Susunan Pemain

Bali United:
30 I Ngurah Komang; 5 Endra Permana, 13 Bobby Satria, 2 Wahyu, 8 Ricky Fajrin; 14 Fadil Sausu, 19 Hendra Sandi, 21 Sandi Darma Sute; 23 Bayu Gatra, 22 Sultan Samma, 12 Lerby Eliandri | Pelatih: Indra Sjafri

Persija Jakarta
26 Andritany Ardhiyasa; 14 Ismed Sofyan, 6 Ambrizal, 22 Alan Aciar, 36 vava Mario Yagalo; 17 Dirga Lasut, 10 Vendry Mofu, 21 Amarzukih, 7 Ramdani Lestaluhu; 71 Nur Iskandar, 20 Bambang Pamungkas | Pelatih: Rahmad Darmawan

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Presiden : Bali United Permalukan Persija 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Presiden : Bali United Permalukan Persija 3-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here