Piala Proklamasi batal digelar

0
227
views

Piala Proklamasi batal digelar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Piala Proklamasi batal digelar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Proklamasi batal digelar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Proklamasi batal digelar :

Piala Proklamasi batal digelar. Laga Piala Proklamasi yang mempertemukan Arema Cronus dan Persib Bandung batal terlaksana. Ada dua alasan yang menjadi penyebab pembatalan laga tersebut. yaitu masalah perizinan dan soal siaran live TV.

Piala Proklamasi pada awalnya direncanakan dihelat pada 3 Agustus lalu. Namun, kedua tim menyatakan belum siap karena waktu persiapannya mepet. PSSI pun akhirnya memundurkan jadwal menjadi 22 Agustus 2015.

Tapi, setelah dimundurkan, Piala Proklamasi tetap tak memungkinkan untuk digelar. Ada masalah perizinan dan belum ada kepastian soal stasiun televisi yang bakal menyiarkan laga tersebut.

“Mabes Polri masih melakukan kajian di seluruh aspek terhadap PSSI terkait dengan putusan PTUN terhadap SK Menpora. Sementara waktu persiapan pertandingan sudah mepet, jadi kami putuskan untuk dibatalkan,” ujar Sekjen PSSI, Azwan Karim, kepada wartawan, Rabu (19/8/2015).

“Prinsipnya Mabes Polri melakukan kajian terlebih dahulu. Tapi, ini kan soal waktu yang mepet, apalagi Persib dan Arema juga harus melakoni turnamen Piala Presiden. Sehingga opsi terbaik dibatalkan,” tambah Azwan.

“Sementara itu, TV minta kick-off malam, sedangkan hasil konsultasi panpel dengan kepolisian, kalau pun diberi izin, hanya untuk main sore. TV partner tidak punya slot di sore hari. Jadi, atas dua fakta kendala tersebut, laga tersebut batal,” kata Azwan karim. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Proklamasi batal digelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Proklamasi batal digelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here