Piala Proklamasi Persib vs Arema Resmi Batal

0
376
views

Piala Proklamasi Persib vs Arema Resmi Batal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Piala Proklamasi Persib vs Arema Resmi Batal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Proklamasi Persib vs Arema Resmi Batal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Proklamasi Persib vs Arema Resmi Batal :

Persib Bandung vs Arema Cronus

PSSI resmi membatalkan turnamen Piala Proklamasi yang mempertemukan Persib Bandung vs Arema Cronus.

Bola Liga — Piala Proklamasi 2015 antara Persib Bandung vs Arema Cronus batal digelar. Semula, laga yang digagas PT Liga Indonesia dan PSSI ini direncanakan berlangsung 15 Agustus, lalu dimundurkan menjadi 22 Agustus 2015 dengan venue di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, dan kini resmi dibatalkan dengan alasan perizinan.

Seperti diberitakan CNN Indonesia, PSSI resmi memberikan konfirmasi bahwa Piala Proklamasi batal digelar.  Sekjen PSSI Azwan Karim menyatakan ada ketidakcocokan jadwal yang diharapkan oleh penyelenggara dengan izin keramaian yang disodorkan oleh kepolisian.

“Dibatalkan karena izinnya tidak dapat dari kepolisian karena waktu,” tegas Azwan. “Kami minta izin [pertandingan] untuk malam, diberi sore hari. Jadinya tidak sesuai dengan ketersediaan live (siaran langsung) TV. Amanat Exco (Komite Eksekutif PSSI) bahwa pertandingan ini harus live,” jelasnya.

Pembatalan Piala Proklamasi 2015 sudah dikonfirmasi kepada Arema dan Persib sebagai tim yang akan bertanding.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan timnya sudah mendengar informasi pembatalan tersebut dari PSSI. Baginya itu bukan masalah besar. Persib yang berjuluk Maung Bandung sekarang sedang bersiap pada turnamen Piala Presiden 2015 yang akan diselenggarakan mulai 30 Agustus 2015.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Proklamasi Persib vs Arema Resmi Batal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Proklamasi Persib vs Arema Resmi Batal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here