Piala Proklamasi Persib vs Arema Sabtu 22 Agustus 2015

0
1286
views

Piala Proklamasi Persib vs Arema Sabtu 22 Agustus 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Piala Proklamasi Persib vs Arema Sabtu 22 Agustus 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Proklamasi Persib vs Arema Sabtu 22 Agustus 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Proklamasi Persib vs Arema Sabtu 22 Agustus 2015 :

Piala Proklamasi Persib vs Arema

Bola Liga — Piala Proklamasi 2015 yang mempertemukan juara ISL 2014 (Persib Bandung) dengan juara Inter Island Cup (IIC) 2014 (Arema Indonesia) akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu 22 Agustus 2015.

Turnamen yang digagas PSSI ini semula dijadwalkan 15 Agustus 2015, namun mendapat penolakan dari Maung Bandung.

Dikutip situs resmi klub dari web resmi PSSI, perubahan jadwal tersebut karena perhitungan kedua tim yang baru bertanding 11 Agustus pada laga ujicoba memeriahkan HUT ke-28 Arema di Stadion Kanjuruhan Malang. Maung Bandung dan Singo Edan membutuhkan waktu sebelum siap kembali bermain.

“Laga Piala Proklamasi diundur jadwalnya ke tanggal 22 Agustus karena dua klub mengaku persiapannya mepet jika pertandingan digelar pada 15 Agustus,” kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, saat menggelar pertemuan dengan klub ISL di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (12/8).

Menurut Joko, selain merencanakan tanggal pelaksanaan, rencananya tempat pertandingan Persib vs Arema berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Untuk tempat pertandingan masih tetap di Stadion Si Jalak Harupat. PT Liga hanya menjalankan keputusan rapat Komite Eksekutif PSSI beberapa waktu yang lalu. Belum ada opsi pindah venue,” ucapnya.

Sebelumnya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan keberatan Persib bermain di Piala Proklamasi. Hal senada juga dikemukakan Pelatih Djadjang Nurdjaman yang mengatakan masih pikir-pikir karena jadwalnya mepet dengan jadwal pertandingan Maung Bandung lainnya.

Sebelum berlaga kembali kontra Arema di Piala Proklamasi 2015, Persib Bandung dijadwalkan melakoni laga uji coba dengan PSG Ciamis 19 Agustus 2015.* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Proklamasi Persib vs Arema Sabtu 22 Agustus 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Proklamasi Persib vs Arema Sabtu 22 Agustus 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here