Piala PSP Padang U-11 dan U-14 Di Buka Gubernur Sumbar, Kamis (13/8)

0
399
views

Piala PSP Padang U-11 dan U-14 Di Buka Gubernur Sumbar, Kamis (13/8) Terbaru dari Bola Liga Piala PSP Padang U-11 dan U-14 Di Buka Gubernur Sumbar, Kamis (13/8). Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala PSP Padang U-11 dan U-14 Di Buka Gubernur Sumbar, Kamis (13/8) Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala PSP Padang U-11 dan U-14 Di Buka Gubernur Sumbar, Kamis (13/8) :

Padang, Bola Nasional –  Piala PSP Padang U-11 dan U-14 memperebutkan Trophy Ketua Umum PSP Padang, H. Mahyeldi segera bergulir mulai Kamis (11/8) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Kick off turnamen sepakbola prestasi antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kota Padang ini direncanakan akan dilakukan oleh Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Kamis malam (13/8)

Dalam agenda pembukaan turnamen yang bertepatan dengan moment memperingati HUT Kota Padang ke 346 dan HUT RI ke 70 di 2015 ini akan diawali dengan pertandingan eksibisi antara kesebelasan eksekutif, PS. Pemko Padang melawan mantan-mantan pemain klub Semen Padang yang tergabung dalam Semen Padang All Star.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Yulius Dede saat memberikan keterangan pers kepada awak media di kantor PSP Padang, Selasa sore (11/8).

“Turnamen prestasi Piala PSP Padang U-11 dan U-14 akan kita mulai Kamis malam. Kita meminta Gubernur, Irwan Prayitno untuk membukanya secara resmi. Setelah itu sebelum pertandingan perdana antara tuan rumah PSP Padang U-14 menghadapi SSB Cengkeh Putra, akan ada partai eksibisi PS. Pemko Padang melawan Semen Padang All Star,” tutur Yulius Dede yang didampingi Sekretaris Panitia, Robbi Malvinas.

Yulius Dede, mantan wasit FIFA ini menjelaskan turnamen prestasi Piala PSP Padang U-11 dan U-14 itu diikuti sebanyak 22 tim kelompok umur (KU-14) dan 48 tim KU-11 menggunakan format sistim setengah kompetisi di babak penyisihan grup. Nantinya juara grup dan runner-up melaju ke babak berikutnya dengan format sistim gugur.

“Seluruh pertandingan penyisihan grup berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu, dimulai sejak pagi hari hingga sorenya,” kata Yulius Dede.

Ia menambahkan turnamen yang digagas Ketua Umum PSP, H. Mahyeldi berhadiah uang tunai total Rp. 25 juta untuk para pemenang 1, 2, 3, tim fair play, pemain terbaik dan top skor di masing-masing kelompok umur.

Disamping itu turnamen Piala PSP Padang U-11 dan U-14 merupakan ajang pemantauan untuk proyeksi pemain Akademi Sepakbola PSP Padang.

“Kita menyediakan hadiah total sebesar Rp.25 juta untuk U-11 dan U-14. Selain itu pada prinsipnya ajang ini merupakan seleksi pemain sebagai proyeksi masuk Akademi Sepakbola PSP Padang,” ujar Yulius Dede.

Berikut pembagian grup KU-14:

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala PSP Padang U-11 dan U-14 Di Buka Gubernur Sumbar, Kamis (13/8) semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala PSP Padang U-11 dan U-14 Di Buka Gubernur Sumbar, Kamis (13/8) bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here