Piala PSP Padang U-14; Putra Wijaya, Sentral Remaja, Taruna Luki dampingi PSP Padang U-14 ke 4 Besar

0
367
views

Piala PSP Padang U-14; Putra Wijaya, Sentral Remaja, Taruna Luki dampingi PSP Padang U-14 ke 4 Besar Terbaru dari Bola Liga Piala PSP Padang U-14; Putra Wijaya, Sentral Remaja, Taruna Luki dampingi PSP Padang U-14 ke 4 Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala PSP Padang U-14; Putra Wijaya, Sentral Remaja, Taruna Luki dampingi PSP Padang U-14 ke 4 Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala PSP Padang U-14; Putra Wijaya, Sentral Remaja, Taruna Luki dampingi PSP Padang U-14 ke 4 Besar :

Padang, Bola Nasional – Turnamen sepakbola prestasi Piala PSP Padang U-14 menyisakan empat tim di babak semifinal yang akan digelar Sabtu depan, (12/9) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Ke-4 tim, Tuan rumah PSP Padang U-14, SSB Putra Wijaya, SSB Sentral Remaja dan SSB Taruna Luki sukses menghentikan lawan-lawannya di babak 8 Besar, Sabtu (5/9).

PSP Padang U-14 mengawali laga babak 8 Besar pada pukul 08.00 WIB. Avito Arsa dan kawan-kawan tanpa ampun mencukur gundul SSB Ripan’s, 6-0. Disusul SSB Putra Wijaya menundukan MTsN Model Padang, 7-1, di pertandingan kedua pukul 09.30 WIB.

Berikutnya main ketiga, jam 14.00 WIB, SSB Sentral Remaja unggul tipis, 1-0 atas SSB Balai Baru. Dan diakhiri pertandingan terakhir SSB Taruna Luki mengalahkan SSB Anak Bangsa, 6-5, lewat adu pinalti usai bermain kaca mata, 0-0, diwaktu normal 2 x 25 menit.

Hasil babak 8 Besar Turnamen sepakbola prestasi Piala PSP Padang U-14 ini akan mempertemukan duel semifinal antara PSP Padang U-14 kontra SSB Putra Wijaya, dan SSB Sentral Remaja menghadapi SSB Taruna Luki, Sabtu, (12/9).

Boss Rahel, pemilik SSB Putra Wijaya mengaku optimis mampu mengimbangi tuan rumah PSP Padang U-14 di laga semifinal pekan depan. .

“Kami yakin bisa menghentikan tuan rumah di babak semifinal nanti. Target SSB Putra Wijaya memboyong Piala Bergilir Ketua Umum PSP Padang,” tegas Boss Rahel kepada Bola Liga – , usai pertandingan.

Sementara itu pelatih kepala SSB Sentral Remaja, Robbi Malvinas, mensyukuri raihan anak asuhnya hingga sejauh ini lolos ke babak semifinal turnamen sepakbola prestasi Piala PSP Padang U-14.

“Saya bersyukur atas perjuangan keras adik-adik sejak babak penyisihan grup. Satu kemenangan lagi mengantarkan kami ke final. Untuk itu kami harus tetap optimis agar bisa mencuri satu tempat ke final,” tutur Robbi Malvinas

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala PSP Padang U-14; Putra Wijaya, Sentral Remaja, Taruna Luki dampingi PSP Padang U-14 ke 4 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala PSP Padang U-14; Putra Wijaya, Sentral Remaja, Taruna Luki dampingi PSP Padang U-14 ke 4 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here