Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Persegres Gresik United 4-1

0
139
views

Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Persegres Gresik United 4-1 Terbaru dari Bola Liga Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Persegres Gresik United 4-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Persegres Gresik United 4-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Persegres Gresik United 4-1 :
Bola Liga

Bola Liga– Laga pembukaan Turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 10 November 2015 yang mempertemukan Arema Cronus dan Presegres Gresik berakhir untuk kemenangan Arema dengan Skor cukup telak 4 -1 . Gol Arema dihasilkan  gelandang asal Spanyol, Fransisco Insa, dan hat-trick penyerang Samsul Arif sedangkan Gol Persegres dilesakan Rendy Irawan.

Arema mendominasi  Sepanjang babak pertama, Arema menguasai pertandingan sekitar 61 persen dengan melepaskan lima tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Gresik United melepaskan tiga tembakan tepat ke gawang dari empat percobaan tendangan. 

Gol tim tuan rumah baru terpecahkan berkat gol Kiko Insa pada menit ke-27. Gol berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Ahmad Bustomi ke dalam kotak penalti lawan. Kiko langsung mencocor bola masuk ke gawang lawan.

Bagi Kiko, gol ini sangat berkesan mengingat pemain asal Spanyol tersebut merupakan pemain anyar. Insa sendiri merupakan pemain jebolan Valencia.

Saat Babak Kedua Joko Susilo menambah kekuatan lini depannya dengan memasukkan Samsul Arif. Dia menggantikan Dendi Santoso. Samsul Arif nyaris mencetak gol andai saja tembakannya tidak ditepis Ridwan pada menit ke-62.

Gol kedua Arema tercipta melalui tendangan pinalti  menit ke-65. Arema mendapatkan hadiah penalti karena FX Yanuar dinilai melakukan handball saat membendung tembakan Kiko. Padahal, dari tayangan ulang terlihat Yanuar menghalau bola dengan bahu. Apesnya, Yanuar juga diganjar kartu merah. Samsul yang maju sebagai algojo berhasil menaklukan Ridwan. Skors berubah 2 – 0

Unggul 2-0, Arema semakin ganas. Ahmad Bustomi dan kawan-kawan memaksa Gresik United yang bermain dengan 10 pemain terus ditekan.

Meskipun terus ditekan, Gresik United berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-82. Dari luar kotak penalti, Rendy Irawan melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung Kadek.

Pada saat-saat terakhir, menit ke-89, Samsul mencetak gol keduanya sekaligus memperbesar kemenangan Arema menjadi 3-1. Dua menit kemudian, Samsul kembali mencatatkan namanya. Dari dalam kotak penalti, Samsul menyarang bola ke pojok kanan gawang. Arema pun menang 4-1.

Susunan Pemain
Arema: Kadek, Kipuw, Kiko Insa, Purwaka, Junda, Bustomi (C), Toni Espinosa, Dio, Vizcarra, Dendi, Gonzales
Pelatih: Joko Susilo

Gresik United: Ridwan, FX Yanuar, A. Faris, Samsul Arifin, Bima Sakti (C), Wismoyo, Ade Suhendra, Fitra, Riko, Qischil, Malik
Pelatih: Widodo C Putro

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Persegres Gresik United 4-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Piala Sudirman : Arema Cronus Kalahkan Persegres Gresik United 4-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here