Pieter Huistra Tunjuk Wolfgang Pikal Sebagai Asistennya

0
225
views

Pieter Huistra Tunjuk Wolfgang Pikal Sebagai Asistennya, Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pieter Huistra Tunjuk Wolfgang Pikal Sebagai Asistennya, Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pieter Huistra Tunjuk Wolfgang Pikal Sebagai Asistennya

JAKARTA,Bola Liga-Pieter Huistra akhirnya menunjuk Wolfgang Pikal menjadi asisten pelatih Tim Nasional (Timnas) Senior mendampingi dirinya.

Pertimbangan utama Huistra memilih Wolfgang Pikal karena pelatih tersebut merupakan asisten pelatih ketika timnas Indonesia dua kali ditangani Alfred Riedl pada Piala AFF 2010 dan 2014.

“Dia figur pelatih bagus, pelatih yang berlisensi A, bisa bahasa Indonesia dan sudah lama di negara ini, tentu dia sudah banyak mengenal para pemain sepak bola berbakat di sini,” kata Huistra, seperti dilansir laman resmi PSSI.

Seperti diketahui, Huistra ditunjuk untuk menangani timnas dalam dua laga awal grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 yang sekaligus menjadi Pra Piala Asia 2019. Pada dua laga itu, skuat Merah Putih bakal menghadapi Cina Taipei (11/6) dan Irak (16/6).

Terima kasih anda telah menyimak Pieter Huistra Tunjuk Wolfgang Pikal Sebagai Asistennya bagikan pada teman anda di facebook, twitter dan lainnya agar lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here