Pimpin Liga Inggris, Leicester Tak Merasakan Tekanan

0
125
views

Pimpin Liga Inggris, Leicester Tak Merasakan Tekanan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pimpin Liga Inggris, Leicester Tak Merasakan Tekanan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pimpin Liga Inggris, Leicester Tak Merasakan Tekanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pimpin Liga Inggris, Leicester Tak Merasakan Tekanan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Leicester City masih melanjutkan hasil mengejutkan dengan meraih kemenangan guna memperkokoh posisinya di Premier League. Manajer Claudio Ranieri pun menegaskan bahwa tidak ada tekanan bagi Leicester untuk mengejar gelar.

Leicester berada di puncak klasemen Premier League memasuki Natal setelah menang 3-2 atas Everton. Hasil tersebut tentu saja cukup mengejutkan karena Leicester tanpa para pemain berkualitas bintang.

“Saya telah memanajeri banyak tim top dan di sana banyak sekali pemain besar. Mungkin di sini tidak ada beberapa pemain besar namun ini adalah tim dengan semangat yang besar,” ungkap Ranieri.

“Dan saya yakin ada pemain hebat di dalam mereka, dimana tidak seorang pun melihat sebelumnya. Untuk melakukan ini adalah ok untuk satu, dua tiga pertandingan tidak selama enam bulan,” ujarnya           

 Namun demikian, Ranieri telah menyerukan tetap berkepala dingin dari para pemainnya, yang ia percaya sekarang bisa bermain tanpa tekanan. “Musim lalu mereka stres tidak tahun ini,” tambah pelatih asal Italia.

“Saya pikir mereka menikmatinya dan mereka harus terus seperti ini. Jika kita membuat sesuatu yang istimewa itu adalah sebuah keajaiban. Jika tidak terjadi itu adalah sebuah keajaiban pula. Jadi nikmati dan bermain,” tukas Ranieri. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pimpin Liga Inggris, Leicester Tak Merasakan Tekanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pimpin Liga Inggris, Leicester Tak Merasakan Tekanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here