Pinalti Ibra Selamatkan PSG dari Kekalahan

0
178
views

Pinalti Ibra Selamatkan PSG dari Kekalahan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pinalti Ibra Selamatkan PSG dari Kekalahan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pinalti Ibra Selamatkan PSG dari Kekalahan :

Ibra menyelamatkan PSG dari kekalahan di tangan Lyon.
Liga Perancis – Penalti Zlatan Ibrahimovic di babak kedua membawa Paris Saint-Germain meraih hasil imbang 1-1 saat tandang ke markas Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Stade de Gerland, Senin (9/2) dinihari WIB.
Dengan hasil imbang ini, PSG tetap menjaga jarak dengan Lyon, yang masih memuncaki klasemen sementara. Klub besutan Rudi Garcia itu ada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 48 poin, sama dengan Olympque Marseille, namun tertinggal dua angka dari sang pemuncak.
Babak Pertama
Pemain muda Lyon Corentin Tolisso nyaris membawa timnya unggul ketika pertandingan baru berjalan beberapa menit, namun tembakannya masih belum berbuah hasil.
Beberapa saat kemudian, Ibra mengirim bola kepada Edinson Cavani, namun sepakannya mampu digagalkan kiper Lyon Anthony Lopes.
Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-31, Lyon akhirnya memecahkan kebuntuan melalui aksi Clinton NJie yang melepaskan sepakan dari jarak enam yard setelah memanfaatkan passing dari Nabil Fekir.
Gelandang PSG Blaise Matuidi nyaris menyamakan kedudukan ketika ia mendapat umpan dari Marquinhos, namun sepakan sang gelandang hanya melambung tanpa menyulitkan kiper lawan.
Babak Kedua
Lyon bertahan dengan bagus sebenarnya di babak kedua, namun rekor clean sheet mereka selama sepuluh jam mendapat ancaman ketika bek Samuel Umtiti melakukan kesalahan di kotak terlarang.
Bertindak sebagai eksekutor, Ibra sempat gagal di percobaan awal karena tendangannya dimentahkan Lopes. Wasit meminta eksekusi diulang karena kiper Lyon itu tidak berdiri di garisnya. Dalam percobaan kedua, Ibra sukses menjalankan tugasnya.
Kedua tim kemudian berusaha memburu gol keunggulan dengan menciptakan sejumlah peluang. Fans PSG tampaknya merasa berterima kasih kepada Marquinhos, yang menampilkan permainan bertahan dengan sangat bagus, salah satunya ketika menggagalkan usaha Fekir.
Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap imbang 1-1.
Susunan Pemain
Lyon Starting XI: Lopes; Jallet, Rose, Umtiti, Bedimo; Ferri, Gonalons, Tolisso; Gourcuff; N’Jie, Fekir.
PSG Stating XI: Sirigu; Marquinhos, Silva, Luiz, Maxwell; Verratti, Motta, Matuidi; Lucas, Ibrahimovic, Cavani.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pinalti Ibra Selamatkan PSG dari Kekalahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pinalti Ibra Selamatkan PSG dari Kekalahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here