Pindah ke AS, Steven Gerrard Dihadiahi Rumah Mewah Rp325 Miliar

0
199
views

Pindah ke AS, Steven Gerrard Dihadiahi Rumah Mewah Rp325 Miliar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pindah ke AS, Steven Gerrard Dihadiahi Rumah Mewah Rp325 Miliar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pindah ke AS, Steven Gerrard Dihadiahi Rumah Mewah Rp325 Miliar :

Steven Gerrard

Steven Gerrard tidak perlu pusing mencari rumah baru di Amerika Serikat. Sebab klub barunya, LA Galaxy sudah menawarkan rumah mewah kepada kapten Liverpool tersebut di Malibu.

Dilansir Tribal Football, Selasa 31 Maret 2015, LA Galaxy menawarkan rumah mewah seharga £16,8 juta atau setara dengan Rp325 miliar. Selain megah dan eksklusif, rumah ini juga dilengkapi berbagai fasilitas lengkap.

Rumah ini dilengkapi ruang gym, pijat dan sauna serta kolam renang luar ruangan. Ada juga area besar untuk menggelar pesta barbekyu dan garasi untuk kapasitas tiga mobil. Ada juga kebun pribadi yang ditanami pohon jeruk dan alpukat.

Dengan demikian, pemain berusia 34 tahun itu langsung bisa memboyong seluruh keluarganya ke AS saat bergabung dengan klub juara bertahan MLS tersebut usai kontraknya berakhir di Liverpool pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, meski karier di AS diprediksi lebih santai dibandingkan di Premier League, Gerrard menegaskan akan tetap serius saat membela Galaxy. Dia merasa inilah saat yang tepat untuk tantangan baru.

Gerrard mengakui, gaya hidup di California menjadi salah satu alasannya bergabung dengan Galaxy. Namun, dia juga ingin meraih hasil bagus bersama tim barunya. “Tantangan terbesar adalah untuk beradaptasi.”

“Saya hidup di Liverpool sepanjang hidup saya dan saya adalah seorang Scouser. Namun, hidup hanya sekali dan hal penting untuk mencoba pengalaman baru. Hal bagus untuk anak-anak saya keluar dari zona nyaman.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pindah ke AS, Steven Gerrard Dihadiahi Rumah Mewah Rp325 Miliar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pindah ke AS, Steven Gerrard Dihadiahi Rumah Mewah Rp325 Miliar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here