Pinky Boys Makassar Bertemu IPC Pelindo II Jakarta Di Final Futsal Super League 2015

0
1064
views

Pinky Boys Makassar Bertemu IPC Pelindo II Jakarta Di Final Futsal Super League 2015 Terbaru dari Bola Liga Pinky Boys Makassar Bertemu IPC Pelindo II Jakarta Di Final Futsal Super League 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pinky Boys Makassar Bertemu IPC Pelindo II Jakarta Di Final Futsal Super League 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pinky Boys Makassar Bertemu IPC Pelindo II Jakarta Di Final Futsal Super League 2015 :

Bekasi, Bola Liga – Pinky Boys Makassar berjumpa IPC Pelindo II Jakarta pada partai puncak, final Futsal Super League 2015, Minggu (14/6) setelah kedua tim mampu mengalahkan lawan-lawannya dalam babak semi-final, Sabtu siang (13/6) di GOR Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Cibitung, Bekasi.

Pinky Boys mampu menghentikan ambisi Libido FC Bandung untuk meraih satu tiket ke final dengan skor tipis, 7-6. Sedangkan IPC Pelindo mengandaskan Electric PLN Cosmo Jakarta, 7-3 (3-3) melalui perpanjangan waktu usai bermain imbang, 3-3 diwaktu normal, 2×20 menit.

Pinky Boys dan IPC Pelindo akhirnya melaju ke babak final setelah bertarung di dua partai semi-final yang berlangsung seru dan sengit. Ambisi masing-masing tim mempengaruhi kerasnya duel kedua pertandingan. Namun hasil akhir pertandingan semifinal mengantarkan dua pemenang, Pinky Boys dan IPC Pelindo melaju ke babak final.

Sementara itu, Libido FC dan Electric PLN Cosmo harus rela berebut peringkat tiga atau empat di tempat yang sama, di GOR STTD Bekasi pada pukul 12.00 WIB, sebelum berlangsungnya laga final antara Pinky Boys versus IPC Pelindo, jam 14.00 WIB.

Jadwal Pertandingan Babak Akhir Futsal Super League  2015, Minggu (14/6).

– 12.00 WIB FC Libido Bandung vs Electric PLN Cosmo Jakarta

– 14.00 WIB Pinky Boys Makassar vs IPC Pelindo II Jakarta

activate javascript

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pinky Boys Makassar Bertemu IPC Pelindo II Jakarta Di Final Futsal Super League 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pinky Boys Makassar Bertemu IPC Pelindo II Jakarta Di Final Futsal Super League 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here