Pintu Bernabeu Masih Terbuka untuk Mourinho

0
272
views

Pintu Bernabeu Masih Terbuka untuk Mourinho Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pintu Bernabeu Masih Terbuka untuk Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pintu Bernabeu Masih Terbuka untuk Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pintu Bernabeu Masih Terbuka untuk Mourinho :
Bola Liga

BolaLiga.org – Jose Mourinho sedang mengalami hari-hari buruk di Chelsea. Setelah merebut gelar Liga Primer musim lalu, manajer asal Portugal itu kini hanya bisa membawa The Blues ke urutan ke 15 klasemen sementara setelah meraih hanya tiga kemenangan dari 10 laga.

Lajunya yang tersendat bersama Chelsea musim ini memantik rumor bahwa ia akan dipecat oleh pemilik klub, Roman Abramovich. Dan rumor ini tampaknya disambut baik oleh bekas klubnya, Real Madrid.

Bekas Presiden Madrid, Ramon Calderon, mengatakan bahwa pintu Bernabeu masih terbuka untuk Mourinho.

“Jika Mourinho tak menangani Chelsea lagi, menurut saya Florentino Perez (Presiden Madrid) akan membawanya kembali ke Real Madrid,” kata Calderon kepada BeInSport, seperti dikutip Goal.

Menurut Calderon, sebelum Madrid musim lalu mengontrak Rafael Benitez sebagai pelatih, mereka sudah berusaha untuk merekrut kembali Mourinho, yang meninggalkan Bernabeu pada musim 2013/14.

“Mereka mencoba merekrutnya musim panas lalu, tetapi tak berhasil karena dia tetap melatih Chelsea. Mereka mendekati Joachim Loew, Jurgen Klopp, Mourinho, lalu Benitez,” jelas Calderon.

“Jika Benitez gagal dan Chelsea juga gagal dengan Mourinho, saya pikir Perez akan berusaha membawa Mourinho pulang,” lanjut dia.

Calderon juga menambahka bahwa selain Mourinho, Madrid juga akan berusaha untuk membawa serta Eden Hazard, gelandang serang Chelsea asal Belgia.

“Kita lihat saja nanti,” tutup dia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pintu Bernabeu Masih Terbuka untuk Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pintu Bernabeu Masih Terbuka untuk Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here