Pintu Dibuka, Bobotoh dan Singa Mania Bersatu Masuk Stadion GBK

0
215
views

Pintu Dibuka, Bobotoh dan Singa Mania Bersatu Masuk Stadion GBK Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pintu Dibuka, Bobotoh dan Singa Mania Bersatu Masuk Stadion GBK serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pintu Dibuka, Bobotoh dan Singa Mania Bersatu Masuk Stadion GBK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pintu Dibuka, Bobotoh dan Singa Mania Bersatu Masuk Stadion GBK :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pihak penyelenggara turnamen Piala Presiden Tahun 2015, Mahaka Sports baru saja membuka pintu-pintu Stadion Utama Gelora Bung Karno. Baik Bobotoh, maupun Singa Mania langsung bersatu untuk menyerbu masuk ke dalam stadion.

Suporter Bobotoh dan Singa Mania sudah diizinkan untuk masuk ke dalam stadion GBK guna mendukung tim kesayangannya bermain di final Piala Presiden 2015. Alhasil, antrian panjang di depan pintu-pintu masuk pun menjadi berjubel-jubel orang yang menunggu.

Tak ada perbedaan saat menunggu masuk ke dalam, suporter Persib yang berbaju biru dengan pendukung Sriwijaya yang mengenakan kaos kuning bersatu dalam kerumunan antrian. Mereka bahkan berpose bersama ditengah padatnya antrian di depan gata XI atau sektor 21.

“Ayo kita foto-foto bersama dulu, nggak ada perbedaan diantara kita,” kata salah satu suporter yang mengajak Bobotoh berpose bersama di depan gate XI stadion GBK, Minggu(18/10/2015).

Sementara itu, yang lainnya terus bernyanyi lagu kebanggan tim dan daerah mereka, seperti bobotoh yang tiada henti-hentinya menyanyikan lagu Halo-halo Bandung.

Situasi saat ini sudah semakin ramai, baik di dalam maupun di luar stadiim, sebab suporter yang lain baru datang ke GBK. Namun, tak kalah dengan keramaian yang dibuat suporter, aparat keamanan, baik itu Satpol PP, Polisi dan Tentara terus bekerja dengan berpatroli kesana kemari.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pintu Dibuka, Bobotoh dan Singa Mania Bersatu Masuk Stadion GBK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pintu Dibuka, Bobotoh dan Singa Mania Bersatu Masuk Stadion GBK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here