Pintu Skuad Azzurri Selalu Terbuka untuk Mario Balotelli

0
153
views

Pintu Skuad Azzurri Selalu Terbuka untuk Mario Balotelli Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pintu Skuad Azzurri Selalu Terbuka untuk Mario Balotelli Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pintu Skuad Azzurri Selalu Terbuka untuk Mario Balotelli :

Mario Balotelli

Mario Balotelli seolah terpinggirkan dari tim nasional Italia sejak Antonio Conte duduk sebagai pelatih anyar pasca Piala Dunia 2014 lalu. Namun Conte menegaskan bahwa pintu tim nasional selalu terbuka untuk Balotelli.

Balotelli adalah ujung tombak Italia di Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2014. Namun ia kini tak lagi mendapatkan status itu, bahkan untuk sekedar sebuah panggilan masuk ke tim nasional.

“Pintu menuju tim nasional Italia selalu terbuka untuk siapapun. Syaratnya adalah mereka mampu menunjukkan performa bahwa mereka adalah pemain yang dibutuhkan untuk tim ini,” kata Conte menegaskan.

“Saya harap Balotelli bisa menunjukkan peran vitalnya di Liverpool dan bermain lebih sering. Jika itu terjadi, maka pintu pasti terbuka untuknya,” ucap gelandang Juventus era 90-an ini menambahkan.

Conte sendiri mengakui bahwa ia pernah berkunjung ke Inggris untuk memantau performa Balotelli.

“Saya selalu memasang mata terhadap semua aksi pemain di liga yang mereka ikuti. Saya pergi menonton partai Southampton lawan Liverpool namun sayangnya hanya Graziano Pelle yang bermain sementara Balotelli dan Fabio Borini dicadangkan,” tutur Conte.

Balotelli sempat tampil memesona bersama tim nasional Italia di Piala Eropa 2012 dimana ia jadi tokoh kunci di balik keberhasilan Italia lolos ke babak final.

Namun di Piala Dunia 2014, penampilan Balotelli meredup dan gagal membawa Italia lolos dari babak penyisihan grup. Selain itu, kini di Liverpool sendiri Balotelli harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Bukan hanya Balotelli, seruan Conte ini juga berlaku untuk Sebastian Giovinco dan Pablo Osvaldo. Giovinco sempat disebut-sebut sebagai bintang masa depan Italia namun ia sering mengalami cedera dan kini malah terdampar di MLS bersama Toronto FC.

Sementara itu Osvaldo saat ini sedang dipinjamkan oleh Southampton ke Boca Juniors.

“Saya ingin mereka semua menyampaikan pesan kuat kepada saya lewat penampilan mereka di lapangan bahwa mereka dibutuhkan. Dengan begitu, tim nasional pasti akan sangat senang menyambut kehadiran mereka.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pintu Skuad Azzurri Selalu Terbuka untuk Mario Balotelli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pintu Skuad Azzurri Selalu Terbuka untuk Mario Balotelli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here