Pique Angkat Bicara Soal Masa Depan Dua Rekannya

0
62
views

Pique Angkat Bicara Soal Masa Depan Dua Rekannya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pique Angkat Bicara Soal Masa Depan Dua Rekannya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pique Angkat Bicara Soal Masa Depan Dua Rekannya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pique Angkat Bicara Soal Masa Depan Dua Rekannya :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Gerard Pique angkat bicara soal masa depan dua rekannya, Neymar dan Marc-Andre Ter Stegen. Keduanya diyakini tidak akan hengkang dari Nou Camp. Alasannya bersama Barca mereka banyak menuai sukses.

Sejak awal tahun ini masa depan Neymar terus menjadi pembicaraan hangat. Sejumlah klub kaya Eropa seperto Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berminat memakai jasa Neymar yang kontraknya baru habis 2018 mendatang.

Bahkan, kedua klub tersebut bersedia menggelontorkan dana besar lebih dari 100 juta Euro untuk memboyong kapten timnas Brasil tersebut.

Selain Neymar, Ter Stegen merupakan nama yang diberitakan bakal hengkang. Sejak didatangkan Barca dari Borussia Moenchengladbach di awal musim 2014-15 ia jarang sekali dapat kesempatan main di kompetisi domestik.

Penjaga gawang Jerman itu lebih banyak bermain di Liga Champions, sedangkan untuk laga La Liga dan Coppa del Rey pelatih Luis Enrique lebih memilih Claudio Bravo.

Menanggapi isu tersebut, Pique angkat bicara dengan mengatakan dua nama tersebut tidak akan kemana-mana. Sebab, Barca sudah menjadi klub terbaik bagi keduanya.

“Neymar tidak akan meninggalkan Barcelona. Saya mengenalnya dan tidak akan meninggalkan Barca,” kata pemain 29 tahun kepada Soccerway.

“Apakah Ter Stegen akan hengkang? Kami sedang berbicara soal Barcelona. Kami bukanlah sebuah klub dimana pemain tidak ingin pergi,” lanjut penggawa timnas Spanyol.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pique Angkat Bicara Soal Masa Depan Dua Rekannya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pique Angkat Bicara Soal Masa Depan Dua Rekannya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here