Pique Ingin Kembali Dicintai Suporter

0
167
views

Pique Ingin Kembali Dicintai Suporter Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pique Ingin Kembali Dicintai Suporter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pique Ingin Kembali Dicintai Suporter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pique Ingin Kembali Dicintai Suporter :
Bola Liga

Pique Ingin Kembali Dicintai Suporter

Bek tim nasional Spanyol, Gerard Pique, mengaku lelah dengan tindakan suporter La Furia Roja yang mencemoohnya. Ia berharap situasi ini segera berakhir.

Dalam sebulan ini, Pique memang menjadi objek ejekan dari suporter Spanyol. Teranyar, bek Barcelona tersebut menerima siulan saat tampil pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2015 melawan Luksemburg, di Estadio Nuevo Municipal Las Gaunas, Logrono, Jumat (9/10/2015). Ternyata, intimidasi yang dilakukan suporter Spanyol membuat Pique frustrasi.

“Anda harus meminta suporter untuk menghentikannya. Aku hanya membicarakan soal apa yang kulakukan di lapangan. Tentunya, aku menginginkan masalah ini segera selesai. Namun, hal itu tergantung kepada suporter. Aku selalu memberikan segalanya dalam pekerjaanku,” kata Pique.

“Tim nasional adalah rumah dan keluargaku. Aku sudah berada di tim nasional sejak mendapatkan panggilan pertama dan aku selalu menerima perlakukan yang baik,” sambungnya.

Sikap suporter tersebut disebabkan tindakan Pique mendukung suporter Barcelona dan Atheltic Bilbao yang menyoraki lagu kebangsaan Spanyol pada final Copa del Rey, 30 Mei 2015. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa Pique mendukung kemerdekaan Catalan.

Namun, ia mengaku tak pernah melecehkan Spanyol. “Aku sepertinya telah beribu kali menjelaskan hal ini. Tidak perlu meragukanku dan komitmenku. Aku sudah lama bersama tim nasional sejak usiaku 16 tahun,” tuturnya.

“Orang-orang bisa melihat melalui arsip dan melihat dari sumber mana pun mengenai pernyataanku di media sejak aku kecil. Anda tidak akan menemukan suatu komentar yang buruk soal tim nasional atau negera ini sehingga orang lain kesal,” sambungnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pique Ingin Kembali Dicintai Suporter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pique Ingin Kembali Dicintai Suporter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here