Pique "Mengamuk" karena Ditilang Polisi

0
209
views

Bola Liga – Bek Barcelona Gerard Pique terlibat perselisihan dengan sejumlah petugas kepolisian. Bek internasional Spanyol itu bahkan mengeluarkan kata-kata kasar karena tidak terima ditilang polisi.

Dilansir Marca, insiden tersebut terjadi pada Minggu dinihari lalu di Barcelona. Berawal dari polisi yang menilang mobil Pique yang parkir sembarangan di jalur bus di depan klub malam selama 15 menit.

Polisi kemudian memberikan surat tilang kepada saudara Pique yang mengendarai mobil tersebut. Namun, Pique menunjukkan sikap kasar ke petugas. Pique melempar surat tilang tersebut ke kaki para petugas.

Koran Spanyol, “La Vanguardia” mengabarkan, dalam perselisihan tersebut, mantan pemain Manchester United itu beberapa kali mengeluarkan kata-kata kasar yang meremehkan profesi polisi.

“Kalian semua iri kepadaku karena saya terkenal. Anda mendenda saya karena Anda sedang bangkrut. Saya tidak akan membayar denda ini dan akan menelepon bos Anda, dan Anda akan mendapat masalah serius,” ujarnya.

“Kalian semua memalukan, profesi Anda dan semua petugas kepolisian sesuatu yang sangat memalukan,” lanjutnya.

Insiden ini membuat Pique banyak mendapat kritikan di media sosial. Mereka banyak yang menyayangkan sikap kasar Pique. Dihujani kritikan, Pique pun meminta maaf kepada publik atas insiden tersebut.

“Banyak pemberitaan tentang perkataan saya (kepada polisi) tidak benar dan berlebihan. Tetapi apa pun itu, saya minta maaf, saya salah dan itu tidak akan terjadi lagi,” katanya melalui Twitter. (art)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pique "Mengamuk" karena Ditilang Polisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pique "Mengamuk" karena Ditilang Polisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here