Pique Senang Perpanas Suasana Jelang El Clasico

0
77
views

Pique Senang Perpanas Suasana Jelang El Clasico Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pique Senang Perpanas Suasana Jelang El Clasico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pique Senang Perpanas Suasana Jelang El Clasico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pique Senang Perpanas Suasana Jelang El Clasico :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique mengaku senang untuk memperpanas suasana jelang laga El Clasico melawan Real Madrid usai jeda internasional.Barcelona dan Real Madrid bagaikan dua sisi uang logam yang dilempar keatas. Setiap laga antara keduanya selalu menyita perhatihan karena begitu sulit untuk diprediksikan.Laga bertajuk El Clasico dijadwalkan akan digelar Sabtu (2/4/2016). Pertandingan tersebut diperkirakan akan berlangsung sengit, karena selain sebagai rivalitas abadi, laga nanti juga akan menentukan selisih poin diantara keduanya.Saat ini Barca kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 76 poin. Unggul sepuluh poin dari Los Blancos di peringkat ketiga.Untuk memperpanas suasana Gerard Pique tidak jarang menyuarakan kicauan-kicauan sumbang yang membuat sang rival geram. Menurutnya, itu bukan bentuk provokasi, melainkan hanya untuk menambah gairah persaingan.”Persaingan Barca-Madrid selalu membuat kami menjadi klub-klub terbesar. Itu sebabnya saya ingin menghasut persaingan setiap kali bertanding,” kata Pique kepada GQ Magazine”Saya tidak mencoba untuk memprovokasi. Saya suka bahwa itu menaikan gairah bersaing dari orang-orang dan saya menganggap bahwa itu juga menjadi bagian dari pertunjukkan,” tambah mantan pemain Manchester United.Dalam El Clasico leg pertama November lalu, Barca menang telak 4-0 yang menjadi titik awal runtuhnya kepercayaan kepada Rafael Benitez sebagai juru racik Madrid kala itu. Kini, Zinedine Zidane berkesempatan membalas kekalahan tersebut meskipun laga terasa berat karena akan digelar di kandang La Blaugrana.Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pique Senang Perpanas Suasana Jelang El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pique Senang Perpanas Suasana Jelang El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here